Sennheiser Gelontor Headset Nirkabel untuk Pengguna Smartphone, Mau Tahu Harganya?

872 views

Ilustrasi

iniSURABAYA – Pengguna smartphone Indonesia makin dimanjakan oleh hadirnya produk-produk elektronik yang makin memudahkan gerakan mereka setiap hari.

Antusiasme produsen elektronik ini dalam memenuhi pasar pengguna smartphone juga lantaran mengetahui tingginya penetrasi pengguna smartphone di negeri ini.

Tak heran bila Sennheiser mencoba menyasar masyarakat lewat produk-produk nirkabel. Harapannya, para pengguna dapat merasakan kualitas audio yang mumpuni sambil diberikan keleluasan dalam mobilitas sehari-hari.

“Produk-produk headset bluetooth nirkabel kami semakin meningkat, baik di global maupun Indonesia,” kata Tino Martinus, Product Manager Sennheiser Indonesia, Rabu (4/10).

“Kebanyakan orang begitu coba wireless, mereka akan tertarik. Contohnya iPhone baru, yang tanpa port jack audio. Walaupun sudah diberikan converter, orang lebih prefer pakai wireless,” begitu ungkapnya.

Karena itu, pihaknya mulai mencoba menawarkan produk-produk mid range Bluetooth headset lewat HD 4.40 BT HD dan 4.50 BTNC di rentang harga Rp 2 juta-an sehingga bisa menyasar segmen pasar yang lebih luas.

Setelah melihat pasar mulai tertarik dengan produk tersebut, kini Sennheiser juga mengenalkan dua produk Bluetooth Neckband Headphone nirkabel.

Kedua produk music and entetainment neckband headphone nirkabel tersebut berasal dari keluarga MOMENTUM, yaitu seri MOMENTUM In-Ear Wireless yang sudah tersedia di pasar Rp 3,3 juta-an.

Setelah itu, Sennheiser akan meluncurkan seri CX 7.00BT yang sama-sama dari seri MOMENTUM di harga Rp 2,5 juta-an yang direncanakan masuk ke pasaran mulai November mendatang.

Setelah itu, hadir juga di November mendatang compact audiophille earphone dengan seri IE 80 S di rentang harga Rp 5,8 juta-an. Kemudian jika tidak ada aral melintang akan diluncurkan seri Momentum Free di akhir tahun ini.

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)