Tampil Heboh di Vivo V7+ Perfect Moment Tour, Agnes Ajak Penggemarnya Beraksi Tengil

898 views

Gaya Agnes Monica bareng para dancer-nya di pentas Vivo V7+ Perfect Moment Tour di WTC Surabaya.

iniSURABAYA – Tampil total dan atraktif. Gaya ini tak pernah hilang dari aksi panggung Agnes Monica.

Keseruan yang sama juga disajikan si Agnez Mo ketika tampil di hadapan penggemarnya yang hadir di panggung Vivo V7+ Perfect Moment Tour Surabaya yang digelar di WTC, Minggu (8/10).

Tampil sekitar satu jam, Agnes seakan tak kehilangan energi meski selama pementasan tak pernah berhenti bergoyang.

Begitu naik panggung sekitar pukul 20.30, Agnez langsung menggebrak lewat single Muda. Yang kemudian disusul lagu Teruskanlah.
Melihat antusiasme penggemarnya, Agnez pun terus memompa semangat mereka.

“Saya hanya ingin kalian nyanyi dengan baik, dengan ekspresi yang baik, that’s perfect,” katanya memberi motivasi.

Ketika membawakan komposisi Long As I Get Paid, Agnez sempat menyeret salah satu personel pengiring musik untuk mendampinginya.

“Lagu ini dalam bahasa Indonesianya artinya tengil. Jadi ekspresikan sesuai isi lagunya,” ucap Agnez sambil meminta personel band itu memberikan gaya tengil.

Agnes sempat tak puas melihat respons sebagian penonton. “Di sini bukan tempat orang yang nggak PD (percaya diri). Yang kuingin dari kalian adalah nyanyi, nyanyi dengan ekspresi yang pas dengan lagunya,” ujar Agnes sambil memperlihatkan gaya yang diinginkan.

Aksi Agnez yang total itu membuat para penggemarnya terus mengiringi lantunan vokalnya sambil mengarahkan kamera ke sosok sang idola. Bahkan ada yang sampai terbawa perasaan (baper) sambil teriak-teriak histeris,”Ayo teruskan….teruskan!”

Seruan penonton di lantai 3 WTC itu pun makin menyemangati Agnez. Lagu hits lain yang sempat dia hadirkan antara lain Coke Bottle, dan Karena Kusanggup.

Atraksi Agnez makin menggoda ketika empat pria kekar turut mendampingi di panggung. Dancer itu mengiringi gerakan teatrikal Agnez sembari terus membawakan lagu hitsnya.

Pentas Agnez Mo ini menjadi rangkaian peluncuran Vivo V7+ pada Kamis (28/9) lalu. Vivo smartphone menggelar roadshow di 17 kota di Indonesia.

Pertunjukan Agnez Mo sempat terlambat. Agnes yang sering kolaborasi dengan sejumlah artis asing ini semula dijadwalkan naik panggung pukul 19.00, tetapi baru hadir 1,5 jam kemudian tanpa ada alasan jelas. –sum

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)