Zaskia Sungkar Janji Ajak Fashion Designer Surabaya Tambah Pengalaman di Jakarta Fashion Week

829 views

iniSURABAYA – Sebagai wanita dan sekaligus public figur, Zaskia Sungkar mengaku tak berbeda dengan perempuan lainnya yang selalu memperhatikan penampilan diri.

Namun, istri Irwansyah ini tak mau mengenakan busana yang ribet. Yang dia suka adalah pakaian kasual dipadu alas kaki yang juga sederhana namun tetap terlihat menarik.

Mau tahu warna kesukaannya? “Hitam dan putih, itu warna favoritku!” begitu tegas Zaskia Sungkar ketika ditemui di tengah acara promosi varian terbaru kue kreasinya, Snowcake Hitam di Pujasera Makmu, Selasa (3/10) malam.

Aktivitasnya yang tinggi membuat Zaskia lebih suka mengenakan busana yang tidak ribet. “Kadang jadi terkesan tomboi,” ucap bintang film Harim di Tanah Haram ini.

Karena ketertarikannya pada bidang fashion ini pula Zaskia punya keinginan kuat untuk berbagi pengalaman dengan fashion designer Surabaya.

Untuk memberi wawasan mengenai tren busana kelas nasional bahkan internasional, Zaskia bahkan berniat mengajak fashion designer Surabaya menambah pengalaman dengan melihat pentas Jakarta Fashion Week.

Alas kaki Zaskia Sungkar sederhana tapi nyaman dipakai.

“Saya akan ajak fashion designer Surabaya untuk ke backstage sehingga punya pengalaman lebih mengenai perkembangan fashion di Jakarta,” katanya.

Menurut Zaskia banyak hal bisa dipetik fashion designer Surabaya saat hadir di Jakarta Fashion Week nanti. “Karena acara itu juga menampilkan karya para designer nasional papan atas,” imbuhnya.

Sebelumnya, Zaskia sempat pula menyampaikan keinginannya untuk memberi ruang pada aktivis UKM di eks lokalisasi Dolly. Produk kuliner warga Dolly ini akan ditampung di gerai Snowcake di Jl Jemursari Surabaya. –sum

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)