Celebrity Fitness Segarkan Diri, Ajak Masyarakat ‘Tampil dan Terasa Seperti Bintang’

1163 views

Tony Pickering, President Director Celebrity Fitness (kiri) bersama Simon Flint, CEO Evolution Wellness Asia (tengah) dan Triesca Arisandy, National Group Fitness Manager.

iniSURABAYA – Jaringan klub kebugaran terbesar di Indonesia, Celebrity Fitness melakukan penyegaran. Setelah 15 tahun perjalanan panjang Celebrity Fitness di Indonesia, tempat kebugaran ini merilis logo baru.

Tampilan terbaru gaya hidup bugar ini untuk pertama kalinya dilakukan di Mal Gandaria City, Jakarta Selatan, Rabu (28/2). Selain sebagai bentuk penyegaran, melalui logo baru ini Celebrity Fitness (Celfit) ingin menegaskan sebuah inovasi konsep kebugaran yang mendorong penggunanya mendapatkan kondisi fisik prima bersama instruktur berstandar internasional melalui program kebugaran ‘StarMaker’.

Babak baru penyegaran merek Celebrity Fitness juga menjadi penanda pengembangan dan penguatan bisnis gaya hidup kebugarannya ke level yang lebih luas di Asia. “Kami sangat antusias menghadirkan tampilan baru dari brand kami. Inovasi positif ini merupakan bentuk apresiasi Celebrity Fitness terhadap komunitas dan masyarakat kebugaran di Indonesia yang selalu mendukung berkembangnya kami sejak klub pertama kami di EX Plaza hingga tumbuh menjadi 36 klub di seluruh Indonesia,” kata Tony Pickering, Presiden Direktur CelebrityFitness.

Penyegaran merek yang paling terlihat adalah hadirnya logo baru Celebrity Fitness yang bentuknya lebih kontemporer. Dalam logo baru tersebut Celebrity Fitness tetap menghadirkan simbol ikonik ‘Bintang’ yang menjadi warisan sejarah Celfit sesuai positioningnya sebagai tempat kebugaran yang menyenangkan dan sensasional selama ini.

Logo terbaru tersebut menggambarkan revitalisasi identitas verbal dan visual barunya dengan kombinasi warna, font korporat, serta simbol yang mencerminkan keberadaan instruktur profesional Celfit sebagai StarMakers untuk masyarakat pencinta gaya hidup bugar. Dengan sinergis yang harmonis dari semua fitur-fitur ini, Celebrity Fitness mempersembahkan tujuan brand yang baru, yaitu untuk ‘Tampil dan Terasa Seperti Bintang’.

“Kami juga sangat antusias menghadirkan lagu Celebrity Fitness yang diharapkan menjadi inspirasi bagi  individu yang menginginkan perubahan gaya hidup positif dalam kehidupan mereka. Lagu berjudul  ‘Unleash the Star’ itu memberi warna tersendiri dengan  gaya dan lirik musik yang mencerminkan nilai-nilai Celfit.

Selain itu, video musik ‘Unleash the Star’ juga menampilkan StarMakers dari Tim Celfit yang selalu siap membantu perubahan gaya hidup setiap individu menjadi lebih sehat dan prima dengan konsep kebugaran yang terstruktur,” ujar Tony Pickering.

Penyegaran merek dan logo baru menjadi  langkah strategis Celfit dalam mengembangkan bisnis kebugarannya yang saat ini di bawah payung bisnis gaya hidup Evolution Wellness. Sejalan dengan suasana dan tampilan brand terbarunya, Celfit menghadirkan suasana latihan yang menyenangkan, nyaman, penuh inovasi dengan standar kepelatihan internasional.

Dalam mengembangkan kampanye hidup bugarnya, Celfit menghadirkan kelas olahraga berkelompok, misalnya kelas signature seperti Dance ‘N’ Attitude (DNA), Saltar, Floating Yoga, dan Fast Fit yang dipimpin Instruktur ‘StarMaker’ dari Celebrity Fitness. “Para StarMaker kami selalu siap memberikan inspirasi penampilan prima dan sehat bagi penggunanya, layaknya seorang bintang,” pungkas Tony Pickering. sum

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)