Setelah Air Terjun, HLB Hadirkan Jembatan di Produk Tas Kulit, Begini Reaksi Sosialita

758 views

Siti Huraira (kanan berhijab) sedang memamerkan produk tas kulit andalannya kepada Gati Wibawaningsih, Dirjen IKM Kemenperin.

iniSURABAYA – Sukses mengembangkan tas berkonsep air terjun di kancah internasional, kini Huraira Leather Bag (HLB) mengeluarkan model terbaru dengan mengangkat obyek wisata jembatan di seluruh Indonesia untuk pecinta fashion.

Siti Huraira, sang pemilik brand pun menegaskan ide baru itu untuk menarik perhatian penggemar tas negeri ini maupun mancanegara. “Saya akan abadikan jembatan di seluruh dunia di tas HLB,” tandasnya.

Untuk jembatan nasional yang akan dijadikan ikon terbaru dari produk tasnya antara lain adalah ‘Suramadu’ dan ‘Ampera’. “Ini upaya saya mengenalkan objek wisata Indonesia ke mata dunia lewat tas HLB,” tuturnya.

Wanita yang akrab disapa Ira ini lalu menunjuk tas ‘air terjun’ yang dia boyong ke ajang pameran di Rusia. Tas beragam model itu mengangkat eksistensi air terjun di Jawa Timur, seperti Madakaripura (Madura), Coban Rondo (Malang), Sedudo (Nganjuk), dan Laweyan di Tulungagung.

Gagasan Ira ini kontan disambut antusias para sosialita, khususnya penikmat fashion. “Waduh, saya jadi penasaran kapan tas itu bisa saya miliki,” celetuk Lisa Gunawan, mantan model kondang di era 1980an.

Lisa yang selalu hadir di setiap acara peluncuran produk fashion ini mengaku selalu mengikuti perkembangan tas HLB. Lisa juga mengoleksi salah satu ‘tas air terjun’ yang dia siapkan dibawa di acara pesta.

Menurut Ira, setiap produk yang dia hasilkan pasti menekankan keaslian sebuah gagasan. “Produk saya tak pernah menjiplak merek mana pun,” tegasnya.

Ira berharap ‘tas jembatan’ itu bisa dia bawa ke ajang Indonesia-Taiwan Week yang diselenggarakan pada 21-27 Maret 2018. “Kita memang harus jeli melihat pasar, dan memberikan karya kreatif yang unik,” tandasnya. sum

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)