‘A Wrinkle in Time’, Kisah Perjuangan Gadis Mencari Sang Ayah, Simak Nama-Nama Artis Pendukungnya

808 views

iniSURABAYA – Buku cerita yang diangkat ke layar lebar bukan hal asing memang.  Apalagi ‘A Wrinkle in Time’ karya Madeleine L’Engle itu sudah beredar dalam 35 bahasa dan  terjual jutaan kopi di seluruh dunia.

Tetapi, hadirnya film ‘A Wrinkle in Time’ ini jadi istimewa lantaran didukung oleh sejumlah nama besar. Film ini menampilkan para pemeran yang luar biasa, termasuk nominator dua kali Academy Award, Oprah Winfrey sebagai Mrs Which, Pemenang Oscar, Golden Globe dan Emmy, Reese Witherspoon sebagai Mrs Whatsit.

Selain itu masih ada Mindy Kaling (nominator Emmy) sebagai Mrs Who. Film ini juga dibintangi oleh Meg Murry sebagai Storm Reid, Levi Miller sebagai Calvin, Deric McCabe sebagai Charles Wallace dan nominator Emmy, Chris Pine sebagai Mr. Murry.

Yang tak kalah menarik, film Disney ini disutradarai oleh pemenang Emmy dan nominator Oscar dan Golden Globe yaitu Ava DuVernay. ‘A Wrinkle in Time’ diproduksi oleh Jim Whitaker dan Catherine Hand bersama Doug Merrifield dan Adam Borba menjabat sebagai produser eksekutif.

‘A Wrinkle in Time’ yang tayang di bioskop-bioskop Indonesia mulai Jumat (16/3/2018) akan membawa penonton pada petualangan epik melalui ruang dan waktu, yang mengikuti perjalanan seorang gadis muda dalam mengarungi semesta untuk mencari ayahnya.

“‘A Wrinkle in Time’ berkisah tentang perjalanan yang sangat emosional, tapi sangat bertentangan dengan pemandangan yang menakjubkan di dalam dunia yang digambarkan dengan sangat dramatis,” ujar Whitaker.

Dia menambahkan,”Ini adalah kisah epik dalam tingkatan dan ruang lingkupnya, tapi juga terasa sangat emosional sekaligus menghibur dan lucu, secara keseluruhan merupakan petualangan yang hebat.” din

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)