Agenda Bisnis Padat? Tak Perlu Panik Segera Check Out, Reveur Hospitality Punya Tawaran Menarik Seperti Ini

807 views

iniSURABAYA – Ingin tinggal lebih lama di hotel tanpa dikenai biaya tambahan? Kesempatan menarik itu ditawarkan Reveur Hospitality, manajemen hotel yang mengelola 3 hotel berbintang 4 di Bali dan Surabaya merilis program istimewa bertajuk ’24 Hours Stay Promotion’.

Bagi tamu yang menginap di hotel jaringan Reveur Hospitality, Java Paragon Hotel & Residences dan Verwood Hotel & Serviced Residence yang berkonsep business hotel, serta Bali Paragon Resort Hotel yang berkonsep resort hotel bisa menginap selama 24 jam tanpa dikenakan biaya tambahan.

Program yang mulai berlaku 1 Maret 2018 ini diharapkan dapat memberikan nilai tambah bagi para pebisnis ataupun bagi tamu yang ingin tinggal lebih lama di hotel tanpa dibatasi oleh standard normal jam check out yang berlaku di hotel pada umumnya.

Kesempatan itu diberikan karena menyadari padatnya agenda kegiatan para tamu, khususnya para eksekutif dan pebisnis yang dilakukan dari pagi hingga sore.

“Padatnya acara meeting itu sering membuat para eksekutif tidak mempunyai waktu untuk melakukan hal penting lainnya,” kata Henny Fransisca, Corporate Marcomm Manager Reveur Hospitality.

Henny menambahkan, “Bagi para eksekutif dan pebisnis, waktu adalah hal yang berharga. Seringkali mereka kekurangan waktu karena hambatan seperti macet dan antrian, sehingga mereka mengalami keterlambatan pada acara berikutnya.”

Untuk dapat menikmati fasilitas ini, mudah saja, hanya tinggal klik  via www.reveurhospitality.com. “Silakan pilih tipe kamar yang diinginkan dan 24 jam menginap akan dapat dinikmati tamu,” ungkapnya. din

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)