Bintang Sinema ‘Chandra Nandini’ Bikin Heboh Alun-Alun Kanigoro, Blitar, “Blitar Kotanya Romantis”

2031 views

Saanvi Talwar (baju merah pakai topi Indian) dan Tanu Khan (baju krem bertopi Indian) saat hadir di meet & greet di Alun-Alun Kanigoro, Blitar.

iniSURABAYA | Blitar – Saanvi Talwar pemeran Durdhara dan Tanu Khan pemeran Helena di serial drama berjudul Chandra Nandini yang tayang di layar ANTV bikin heboh warga Blitar, Minggu (18/3/2018). Ribuan massa memadati area Alun-Alun Kanigoro, Kabupaten Blitar sejak pagi untuk menantikan sang bintang idola mereka.

Gerimis yang turun di area lapangan terbuka itu tidak menyurutkan antusiasme mereka menyaksikan aksi Saanvi Talwar dan Tanu Khan. Sebagian penonton tampak memakai payung, sedang lainnya membiarkan diri dibasahi air hujan.

Suasana heboh terjadi begitu dua artis yang mereka tunggu akhirnya tiba sekitar pukul 13.00. “Helena, Helena, Helena,” teriak histeris para penonton memanggil nama tokoh drama India tersebut.

Begitu di atas panggung dua artis cantik ini berusaha menyapa penggemarnya menggunakan bahasa Indonesia dipandu para pembawa acara yang mendampingi mereka. “Piye kabare (warga) Blitar,” teriak Saanvi Taiwar dan Tanu Khan bersamaan.

Tampilan dua bintang India ini saat tampil di acara meet & greet yang diselenggarakan ANTV ini sangat berbeda. Tanu Khan terlihat seksi dalam balutan busana dress warna krem yang menyala.

Tanu Khan yang memakai sepatu hitam ini membiarkan berwarna pirang tergerai sedada. Sedang Saanvi Taiwar cenderung lebih tomboi dengan celana jins sobek di beberapa bagian.

Saanvi yang memakai sepatu sport warna putih memadu tampilannya siang itu dengan gaun warna merah lengan panjang.

Baik Tanu Khan maupun Saanvi Taiwar mengaku baru pertama kali hadir di Kabupaten Blitar. Mereka senang saat berada di sana sempat menikmati kuliner khas Blitar, yaitu nasi pecel.

“Nasi pecel Blitar memang enak,” kata Tanu Khan menggunakan bahasa Indonesia terpatah-patah. Pernyataan ini kontan disambut aplaus penonton.

Keduanya juga mengungkapkan rasa kagumnya pada Blitar. “Blitar kotanya romantis,” ujar Tanu Khan yang kembali direspons tepukan tangan penggemarnya. dit

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)