Duo Serigala dan Duo Gobas Lantunkan ‘Tanjung Perak’ di ‘Indonesia Keren 3’

934 views

Kemegahan acara ‘Indonesia Keren 3’ di Monmen Monjaya Koarmatim Surabaya.

iniSURABAYA – Pertunjukan yang bakal tak akan dilupakan oleh pemirsa ANTV, baik mereka yang menyaksikan langsung di lokasi maupun mereka yang ada di rumah di depan layar televisi, Minggu (25/3/2018). Suguhan ‘Indonesia Keren 3’ yang disiarkan langsung dari dua kota, Jakarta dan Surabaya ini memang spektakuler.

ANTV tampaknya tak ingin setengah-setengah dalam memberikan hiburan bagi pemirsa setianya. Karena itu pula sederet nama yang sudah tak asing pun diundang untuk berinteraksi langsung dengan penggemarnya di Jakarta maupun di Surabaya.

Panggung ‘Indonesia Keren 3’ yang disajikan dalam rangka ulang tahun ke-25 ANTV ini digeber dari Ecovention Eco Park Ancol Jakarta, dan area Monumen Jalesveva Jayamahe (Monjaya),  Dermaga Madura, Ujung Koarmatim Surabaya.

Dari kawasan Monjaya Surabaya, ‘Indonesia Keren 3’ ANTV dibuka penampilan spesial dari Duo Serigala dan Duo Gobas menyanyikan lagu ‘Tanjung Perak’. Sedang Via Vallen  bergabung bersama Duo Gobas menyanyikan lagu Bojo Galak, dan juga berkolaborasi dengan Young Lex menyanyikan lagu ‘Selingkuh’, NDX dengan lagu ‘Sayang’, dan Dadali Band dengan lagu ‘Di Saat Aku Tersakiti’.

Beberapa artis dangdut lainnya mengajak penonton bernyanyi dan berjoget bersama yaitu Cita Citata yang membawakan lagu ‘Havana’, ‘Potong Bebek’, dan ‘Jomblo’. Evi Masamba tampil  membawakan lagu ‘Juragan Empang’ dan ‘Kejam’.

Nama-nama lain yang naik panggung adalah Reni Farida, Ratna Antika dan Wiwik Sagita juga berkolaborasi menyanyikan lagu ‘Edan Turun’. Caisar Pesbukers turut memanaskan panggung Indonesia Keren 3 di Surabaya dengan mengajak seluruh masyarakat yang hadir berjoget bersama.

“Surabaya merupakan kota dengan antusias jumlah penonton ANTV yang cukup tinggi. Hal tersebut menjadi salah satu alasan kami memilih Surabaya sebagai kota yang mendampingi Jakarta untuk pagelaran spesial ini,” kata Kelly Da Cunha, GM Produksi ANTV.

Selain itu, lanjut Kelly, tata panggung dan efek cahaya yang megah serta latar belakang Monumen Jalesveva Jayamahe menjadi bagian dari pemandangan indah. “Kami harap dapat memberikan pertunjukan yang spektakuler di samping pengisi–pengisi acaranya yang sudah tidak asing lagi.” ungkapnya. sum

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)