Ingin Saksikan ‘Indonesia Keren’ ANTV di Pangkalan Armatim? Ini yang Harus Dilakukan Sebelum Masuk Markas Militer Itu

1020 views

Letkol Laut (KH) Suratno SS, Kadispen Armatim (ketiga dari kanan) bersama kru ANTV.

iniSURABAYA – Prosesi ulang tahun ke-25 ANTV bakal ditayangkan bersamaan di dua kota sekaligus, yaitu Jakarta dan Surabaya. di Jakarta, panggung besar sudah disiapkan di Ecopark Ancol, sedang di Surabaya diadakan di Lapangan Hang Tuah, Pangkalan Komando Armada RI Kawasan Timur (Koarmatim).

Acara bertajuk ‘Indonesia Keren 3’ dari Surabaya ini dipastikan berlangsung menarik dan berkesan karena mengandalkan pemandangan laut di ujung utara Kota Surabaya tersebut.  Panorama spektakuler Monumen Jalesveva Jayamahe yang menjadi bagian dari pemandangan indah makin membuat pesona program yang mulai disiarkan mulai pukul 18.00-00.45 WIB ini.

Dipandu duet presenter Boy William dan Shaheer Sheikh, ‘Indonesia Keren 3’ di Surabaya menghadirkan aksi Via Vallen, Cita Citata, Evi Masamba, Padi Reborn, NDX, Reni Farida, Dadali Band, Caesar Pesbukers, Sodiq Monata, Duo Gobas, dan Duo Serigala. Ada pula Young Lex, serta finalis Asia’s Got Talent yang merupakan seorang harpist, Angela Julie.

Bagi masyarakat yang berminat menyaksikan langsung dari pangkalan militer Angkatan Laut ini, pihak Koarmatim sudah menyiapkan delapan bus untuk angkutan hingga ke lokasi acara. “Jadi nanti pengunjung terlebih dulu harus parkir kendaraan di ujung Jl Hang Tuah kemudian pindah ke shuttle yang siap membawa ke tempat acara,” kata Letkol Laut (KH) Suratno SS, Kepala Dinas Penerangan Koarmatim.

Diakui Suratno, pementasan di Koarmatim ini sebagai upaya agar pihaknya makin dekat dengan rakyat. “Kami tak ingin dianggap eksklusif. Jadi silakan masuk, tapi tentu ada ketentuan-ketentuan yang harus dipatuhi, sebab bagaimana pun mereka masuk ke kawasan militer,” ujarnya.dit

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)