Ingin Tampil Cantik, Natural, Tanpa Kehilangan Karakter Asli? Ini Jawabannya

890 views

iniSURABAYA – Bisa tampil cantik plus ekspresi segar tentu idaman banyak wanita. Tips untuk memenuhi keinginan itu ternyata gampang, blush on, salah satu bagian make up perempuan yang memberikan nyawa pada keseluruhan look dari perempuan.

Belakangan, tren mengaplikasikan blush on pun pun kian beragam. Ada yang memanjang mengikuti garis pipi ala seleb barat.

“Atau yang sekarang sedang hits adalah memakai blush on di bawah mata seperti eonnieeonnie (salah satu panggilan bagi wanita di Korea, Red) yang cantik,” kata Bella Amanda, Beauty Blogger saat hadir di launching Paul Joe di Atrium Tunjungan Plaza 3 Surabaya, Rabu (28/3/2018).

Menurut Bella, ada beberapa hal yang harus diperhatikan agar pengaplikasian blush on tidak salah dan malah mengurangi kecantikan pemakainya. Intinya, tren memakai blush on di Korea seperti diaplikasikan dengan bentuk bulat di bawah mata.

Sebenarnya itu sah-sah saja bagi mereka yang berpipi tirus, sehinggga menambah volume pipi. Namun, sebaiknya pemakaian blush on seperti ini dihindari bagi mereka yang berpipi chubby.

“Mereka yang memiliki kelebihan di pipi ini seharusnya mengaplikasikan blush on dengan cara memanjang ke arah hidung, seperti biasanya,” ungkapnya.

Bella juga menambahkan, di tahun 2018 ini warna-warna semi oranye seperti peach dan coral digemari. Banyak produk yang mengeluarkan koleksi blusher dengan warna senada.

“Namun, warna-warna pink akan digemari sepanjang masa, karena memberikan kesan segar dan muda pada pemakainya,” imbuhnya.

Ditemui di tempat yang sama, Selvi Fitri, Area Manager Paul Joe menegaskan kosmetik asal Prancis ini bisa membuat wanita cantik tanpa mengubah karakter yang bersangkutan. “Ini karena pemilihan warnanya yang natural,” bebernya.

Ditekankan Selvi, wanita pengguna kosmetik bisa memakai kosmetik ini tanpa harus jadi korban mode. “Jadi karakter asli pemakai kosmetik ini tetap terlihat, namun dia tampil jadi lebih fresh,” tandasnya. dit

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)