Kantongi Sertifikat Bintang 4, Hotel Horison Arcadia Surabaya Terus Berbenah, Begini Kondisinya Sekarang

1593 views

iniSURABAYA – Hotel Horison Arcadia Surabaya terpilih mendapatkan sertifikasi hotel bintang 4 dari Lembaga Sertifikasi Usaha (LSU) pariwisata. Penyerahan piagam sertifikasi disampaikan langsung oleh Executive Director National Hospitality Certification, Dr Bambang Hermanto GHB.

Menurut hasil audit, standarisasi hotel untuk penilaian selain aspek sumber daya manusia adalah perbaikan dari sisi produk dan pengelolaan. “Sebagai seorang hotelier, penampilan terbaik menjadi faktor pertama yang harus diperhatikan, dan sikap melayani dengan tulus itu yang dinilai,” ungkap Wahyudi Eko Nurdianto, General Manager Horison Arcadia Surabaya.

Sementara itu sistem dan managemen yang ada di hotel, dengan menerapkan Standard Operating Procedure dengan baik dan benar juga menjadi salah satu aspek penilaian.

Dengan peningkatan level bintang 4 ini, Horison Arcadia Surabaya juga melakukan renovasi kamar dan penggantian linen, ruang meeting dengan dekorasi seni yang ‘instagramable’ dan juga kualitas sarapan pagi dengan standard bintang 4.

Hotel yang terletak di kawasan wisata sejarah tersebut, menjadi salah satunya hotel heritage bintang 4 di Surabaya.

Harapan dari kenaikan level bintang 4 ini, selain mengikuti perkembangan bisnis hotel di Surabaya adalah untuk mengakomodir pengalaman tamu selain menginap, kuliner dan belanja, yaitu dengan memberikan pengalaman yang berbeda di hotel kami,” katanya.

Saat ini Hotel Horison Arcadia Surabaya menjadi hotel bintang 4 terbaik di kawasan Surabaya Utara. Hotel ini dilengkapi fasilitas dan pelayanan standar international.

Hotel Arcadia by Horison menyediakan 147 kamar terdiri dari 90 Standard Room, 46 Superior Room dan 11 Deluxe Room dengan bathtub. Juga dilengkapi 10 meeting room dan 1 ballroom dengan kapasitas 500 orang.

Di hotel ini juga ada Malabar Coffee Shop di lantai Mezzanine untuk sarapan, makan siang dan makan malam dengan kapasitas 100 orang. Putri Lounge terletak di Lobby Level, Internet Corner, Business Center, Souvenir Shop, Kids Corner, Fitness Center dan Spa dilengkapi dengan sauna.

Hotel Horison Arcadia Surabaya terletak hanya 5 menit berjalan kaki dari Jembatan Merah dan Jembatan Merah Plaza, 10 menit dari Tugu Pahlawan, Museum House of Sampoerna, Wisata Religi Ampel, Masjid Cheng Ho. Dan hanya 15 menit dari Stasiun Pasar Turi, Genteng. din

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)