Kasur Kingaru Pakai Teknologi NASA, Mau Tahu Harganya?

1495 views

iniSURABAYA – Tidur dengan kasur nyaman dan berkualitas merupakan keinginan setiap orang saat mereka pulang ke rumah. Untuk itu, Kingaru Sleep, sebuah perusahaan teknologi dan gaya hidup perlengkapan tidur asal Belgia, memperkenalkan Kasur Kingaru, kasur busa premium dengan teknologi dari Badan Antariksa Amerika Serikat (NASA) untuk pasar Indonesia.

Kasur busa Kingaru istimewa karena tidak menggunakan pegas, namun menggunakan lateks premium alami dengan teknologi memory foam yang canggih. Awalnya, memory foam dikembangkan oleh pusat penelitian milik NASA untuk meningkatkan keamanan bantalan pesawat ruang angkasa dan menyerap tekanan gravitasi pada astronot yang meluncur ke ruang angkasa.

“Kasur dengan teknologi memory foam sangat populer karena bisa meningkatkan kualitas tidur, sesuai karakteristiknya yang sensitif terhadap suhu dan mampu menahan guncangan,” kata Sven Vervaert, pendiri Kingaru Sleep.

Menurut Sven, Kasur Kingaru memiliki ketebalan 25 cm dan disusun dari empat lapisan berbeda dengan kualitas terbaik. Komposisi ini menghasilkan posisi tidur terbaik dan memberikan topangan yang tepat ke semua titik tumpu di tubuh.

“Rahasia dari Kasur Kingaru adalah kombinasi seimbang antara lateks alami terbaik diikuti dengan memory foam yang menopang dan membebaskan tubuh dari rasa sakit, ditambah dengan high resilience foam dengan kualitas premium,” ungkapnya.

Ditambahkan pula, bahwa semua itu disusun di atas support foam yang padat dan tahan banting. Kombinasi ini ditutup oleh sarung pembungkus terbuat dari rajutan premium dari Belgia yang memiliki elastisitas tinggi.

Ditekankan Sven, semua kemewahan dan kenyamanan tidur menggunakan teknologi dari NASA yang ditawarkan Kasur Kingau tidak identik dengan harga mahal.

“Dulu kendala untuk mendapatkan kasur nyaman berkualitas tinggi ada pada harga yang mencapai puluhan juta, sekarang tidak lagi. Kasur Kingaru ini harganya terjangkau, mulai dari Rp 5 jutaan melalui pemesanan di www.kingarusleep.co.id,” tegasnya. din

 

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)