Kingaru Sleep Berikan Layanan 100 Hari Tidur Gratis, Begini Cara Pemesanannya

1005 views

Kasur Kingaru

iniSURABAYA – Kasur Kingaru, kasur busa premium yang menggunakan teknologi dari Badan Antariksa Amerika Serikat (NASA) akhirnya masuk pasar Indonesia. Saat ini sudah ratusan warga negeri ini menggunakan kasur yang menggunakan lateks premium alami dengan teknologi memory foam yang canggih tersebut.

“Sudah ada ratusan orang yang menikmati tidur selama 2.000 malam di kasur busa teknologi NASA ini. Saya menargetkan satu juta orang Indonesia dapat merasakan nikmatnya tidur di kasur busa yang nyaman, mewah dan berteknologi tinggi ini,” ujar Sven Vervaert, pendiri Kingaru Sleep, perusahaan teknologi dan gaya hidup perlengkapan tidur asal Belgia.

Menurut Sven, Kasur Kingaru dirancang sebagai kasur busa untuk semua orang dengan enam ukuran kasur yang didesain sempurna. “Sangat tepat untuk individu, pasangan muda, orang tua dan anak-anak,” imbuhnya.

Selain merupakan solusi tepat bagi konsumen yang menginginkan kemewahan dengan harga terjangkau, Sven menegaskan, Kingaru Sleep ini memberikan berbagai kemudahan terkait pemesanan, pengiriman dan pembayaran.

“Konsumen dapat memiliki Kasur Kingaru dengan melakukan pemesanan online via www.kingarusleep.co.id, menikmati  layanan 1-Day-Service atau pengiriman di hari pemesanan, serta memilih metode pembayaran yang beragam baik melalui kartu kredit, transfer bank, pembayaran tunai di tempat (COD) pada saat barang diterima, dan juga fasilitas cicilan,” paparnya.

Ditambahkan pula, Kingaru Sleep memberikan layanan 100 hari tidur gratis dengan garansi uang kembali jika konsumen tidak merasa puas dan menjamin kualitas kasur selama 10 tahun. “Berdasarkan simulasi yang dilakukan, ketebalan kasur Kingaru hanya akan berkurang selama 2 mm dalam waktu 10 tahun dengan penggunaan wajar, atau 10 kali lipat lebih baik dari kasur pegas yang rata-rata melengkung sedalam 20 mm dalam waktu 10 tahun,” tandasnya.

Karena itu pula, lanjut Sven, tidak heran jika saat ini kasur busa Kingaru sudah sangat diminati konsumen Indonesia yang ingin tidur seperti sedang liburan di hotel bintang 5 setiap hari. Kasur busa Kingaru berhasil mendapatkan penghargaan Produk Kasur Terbaik berdasarkan hasil voting konsumen dari Asosiasi Konsumen Indonesia (CSAI) tahun 2018.

“Kami sangat senang dengan antusias tinggi masyarakat Indonesia terhadap produk Kingaru Sleep. Oleh karena permintaan yang luar biasa, saat ini persediaan kasur Kingaru telah habis. Namun, konsumen tetap dapat melakukan pre-order, dan pengiriman Kasur Kingaru dilakukan mulai akhir Maret 2018,” kata Imelda Samaria, Marketing Kingaru Sleep di Indonesia.

“Selama periode ini, Kingaru Sleep akan memberikan hadiah dua bantal premium untuk setiap konsumen yang melakukan pemesanan Kasur Kingaru dengan jangka waktu pre-order selama 7 sampai 14 hari kerja,” tuturnya. din

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)