Konser di Surabaya, David Foster Bakal Ajak Penonton Menyanyi Bareng, Tetapi Dia Ajukan Syaratnya Begini

772 views

David Foster saat hadir di jumpa pers di Hotel JW Marriott Surabaya, Rabu (21/3/2018).

iniSURABAYA – Indonesia sama sekali tak asing bagi musisi David Foster. Penyanyi asal Kanada  ini sering tampil di hadapan penggemarnya di Jakarta.

Tetapi di tahun 2018 ini, sang pemilik nama David Walter Foster (68) ini bakal menghibur warga Kota Surabaya dan Surakarta. Di Surabaya, konser bertajuk Hitman: David Foster & Friends ini akan digelar di Dyandra Convention Center, Kamis (22/3/2018).

David Foster tidak sendirian. Saat pentas nanti dia bakal ditemani lima orang musisi dan penyanyi lainnya, yaitu Brian McKnight dan Anggun C Casmi. Ada juga Sandhy Sondoro, Yura Yunita, serta Dira Sugandi.

Apa yang spesial dari aksi David? Ketika pertanyaan ini dilontarkan, pria yang mengantongi sederet predikat macam produser rekaman, komponis, pengarang lagu, dan pengaransemen ini menjawab,”Saya akan ajak penonton ikut menyanyi.”

Musisi berambut putih ini memang memiliki gaya interaksi menarik dengan penonton konsernya. Ada saja aksinya untuk membuat penonton tidak sekadar menikmati musik yang dia sajikan.

Dan untuk konsernya nanti, David juga akan melibatkan penonton.

“Saya suka mendatangi penonton. Besok saya akan datangi penonton,” cetus Foster saat jumpa pers di JW Marriott Hotel Surabaya, Rabu (21/3/2018).

Tetapi ada syaratnya. “Anda harus tahu lagunya dan hafal liriknya. Dan Anda harus siap menyanyi dalam 30 detik,” tandasnya sambil tertawa.

Selang dua hari kemudian, David Foster bakal menghibur penggemarnya di De Tjolomadoe, Surakarta, Sabtu (24/3/2018). “Konser di De Tjolomadoe akan menjadi konser heritage kelas dunia dan De Tjolomadoe yang direvitalisasi oleh PT PP dan ini luar biasa,” ucap Anas Syahrul Alimi, CEO Rajawali Indonesia Communication selaku promotor konser tersebut.

Ditambahkan Anas, tiket pementasan Hitman: David Foster & Friends di Surakarta sudah habis terjual. “Seluruh tiketnya sudah sold out,” tandasnya. dit

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)