Luar Biasa! Padi Reborn di Surabaya dan Nagita Slavina di Jakarta Sama-Sama Nyanyikan ‘Kasih Tak Sampai’

1020 views

iniSURABAYA – Pentas ‘Indonesia Keren 3’ yang disiarkan langsung dari Jakarta dan Surabaya tak hanya menghadirkan komposisi dangdut. Padi Reborn yang menjadi ikon andalan warga Surabaya hadir dengan suguhan tak biasa di panggung yang ada di area Monumen Jalesveva Jayamahe (Monjaya), Dermaga Madura, Ujung Koarmatim Surabaya, Minggu (25/3/2018).

Fadly dan kawan-kawannya di Surabaya menghadirkan single hits, ‘Kasih Tak Sampai’. Yang unik, lagu ini disajikan dengan melibatkan harpist finalis Asia’s Got Talent, Angelie Julie, dan juga Nagita Slavina yang berada di Jakarta.

Pertunjukan music dari dua kota berbeda ini berhasil ditampilkan secara apik oleh Padi Reborn, Angelie Julie, dan Nagita Slavina. Di kesempatan berikutnya, Padi Reborn melantunkan komposisi ‘Mahadewi’.

“Ini buat ‘Mahadewi’ Surabaya. Ayo kita nyanyi bareng-bareng,” ajak Fadly sambil memetik gitarnya.

Kolaborasi interaktif dari dua kota ini juga disuguhkan beberapa pengisi acara lainnya. Via Vallen yang ada di Surabaya, berkolaborasi dengan Ayu Ting Ting yang menyanyi secara bersamaan di Jakarta. Cita Citata menyanyikan lagu ‘Tarik Selimut’ dengan Zaskia Gotik yang berada di Jakarta.

Pergelaran spaketakuler HUT ke-25 ANTV kali ini terbilang spesial karena menghadirkan langsung pemeran serial ANTV Chandranandini berinteraksi dengan penontonnya. Figur-figur yang selama ini hanya dikenal di layar kaca ANTV, seperti Tanu Khan (Helena), Shweeta Basu Nandini) dan Saanvi Talwar (Durdhara) serta bintang kelas Bollywood, Gurmeet Choudhary pun turut memeriahkan acara.

Choudhary berkolaborasi dengan bintang serial ‘Jodoh Wasiat Bapak’ yang menghadirkan Adly Fairuz (Adam), Imaz Fitria (Kania), Tessa Kaunang, Daus Separo, Abun Hadi, Icha Anisa dan Bopak. ANTV juga membawa sosok ‘Karma’, Roy Kiyoshi dan Robby Purba untuk terlibat dalam panggung ‘Indonesia Keren 3’ bersama Mandala Shouji yang merupakan host variety show ‘Bikin Mewek’.

“Kami bangga dapat menghadirkan pertunjukan terbaik di ulang tahun ANTV kali ini, dengan dukungan kreatif Tim Produksi ANTV dan bintang-bintang terbaik Indonesia. Selain itu, keterlibatan beberapa bintang serial India ANTV juga menjadikan pertunjukan spesial ANTV ini viral ke manca negara sebagai produk kreatif seni pertunjukan Indonesia,” ujar Monica Desideria, GM Marketing Communications ANTV. dit

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)