Ngaku Penakut, Tapi Natasha Wilona Nekad Perani ‘Nini Thowok’, Ini yang Terjadi

1127 views

Natasha Wilona

iniSURABAYA – ‘Nini Thowok’ bukan film horor pertama bagi Natasha Wilona. Perempuan berdarah Tionghoa ini sempat membintangi ‘Rumah Pasung’.

Meski begitu, Wilona yang kelahiran Jakarta, 15 Desember 1998 ini mengaku tetap tak mudah bagi dirinya untuk bermain di film dengan katagori horor. Apalagi, dia termasuk orang penakut.

“Pernah ketika di toilet tempat aku syuting ada yang gedor-gedor pintu, tapi pas aku buka nggak ada orang,” tutur Wilona.

Wilona menambahkan pula, kru dan teman mainnya di film garapan rumah produksi TBS Films ini juga kerab mengalami kejadian-kejadian yang menyeramkan selama proses syuting.

“Kami bersyukur, semua bisa selesai dan kini bisa diputar di banyak gedung bioskop,” ungkapnya.

Mengenai pendalaman karakter, diakui Wilona ada banyak perbedaan main film drama dengan horor. “Bangun chemistry-nya harus benar-benar dapat. Menampilkan  ekspresi seakan-akan sedang sendiri dalam suasana mencekam padahal di sekeliling lagi banyak orang itu kan tidak mudah,” cetus Wilona.

Selama sehari penuh, Minggu (4/3/2018) Natasha Wilona bersama rombongan pendukung film Nini Thowok melakuan serangkaian promo di sejumlah radio di Surabaya.

Agenda rombongan film Nini Thowok ini kemudian berlanjut ke sejumlah radio dan hadir di acara nonton bareng yang diadakan di Tunjungan Plaza dan Royal Plaza. sum

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)