Nilai Akademis Juara The Voice Kids Indonesia Season 2 Ini Sempat Drop, Begini Cara Dia Mengatrolnya

1266 views

Sharla Martizs (pegang gawai) saat foto bareng peserta audisi The Voice Kids Indonesia di Hotel Inna Simpang Surabaya.

iniSURABAYA – Sukses di ajang The Voice Kids Indonesia season 2 membawa konsekuensi tersendiri bagi Sharla Martiza. Nilai mata pelajaran di sekolah merosot tajam akibat kesibukannya mengikuti agenda show.

“Dulu saya selalu peringkat 2. Tapi sekarang merosot di posisi 18,” ungkapnya sambil tersenyum.

Ditemui saat memberi motivasi peserta audisi The Voice Kids Indonesia season 3 di Inna Simpang Hotel Surabaya, Minggu (25/3), Sharla menambahkan, sekarang sudah punya cara untuk kembali mengatrol nilai-nilai akademisnya.

Menurut Sharla, dia kini selalu membawa buku pelajaran kemana pun dia pergi. “Meski sibuk mengisi acara, belajar nggak boleh ditinggalkan. Bisa belajar ketika dalam perjalanan,” tegasnya.

Keseriusannya di bidang akademis ini dilatari keinginan supaya bisa menjalani dua bidang secara bersamaan. “Sukses karir menyanyi dan juga sekolah lancar,” ucap Sharla yang saat ini disibukkan jadwal promo singlenya ‘Generasi Pemenang’.

Ditemui di tempat yang sama, Alfiansyah, Section Head Creative The Voice Kids Indonesia mengakui, pemenang ajang penggalian bakat itu nantinya dikontrak selama lima tahun. “Nantinya dia akan di bawah manajemen artis Star Media Nusantara,” katanya.

Selain itu, pemenang The Voice Kids Indonesia yang disajikan GTV ini juga akan dibuatkan lagu. “Manajemen ini yang akan mengatur agenda off air maupun on air-nya,” tandas Alfiansyah.

Ditanya mengenai kualitas peserta audisi The Voice Kids Indonesia, Alfiansyah menyatakan ada banyak peningkatan dibanding sebelumnya. “Genre lebih bervariasi jadi tidak monoton pop. ada yang nyanyi jazz ada pula Broadway,” urainya.

Secara kualitas peserta pun disebutkan Alfiansyah lebih bagus. “Selain genre yang beragam, kualitasnya tidak diragukan,” imbuhnya.

jang penggalian bakat The Voice Kids Indonesia ini terbuka bagi mereka yang berusia 7-15 tahun. Selain Surabaya, Big Auditions juga dilakukan di Medan, Kupang, Lombok, Makasar, Palembang, Ambon, Malang, dan Balikpapan.

Mereka yang lolos di tahap audisi ini akan melaju ke babak Blind Auditions di Jakarta. Seleksi berikutnya adalah babak Battle Rounds, Live Rounds, semi final, dan puncaknya final. dit

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)