Rayakan Ulang Tahun di Jakarta dan Surabaya, Ini Nama-Nama Artis yang Bakal Tampil di ‘Indonesia Keren 3’

1091 views

Artis pendukung ‘Indonesia Keren 3’.

iniSURABAYA – Pesta ulang tahun ke-25 ANTV bakal digelar secara spesial dan spektakuler. Acara yang berlangsung di Pangkalan Komando Armada Kawasan Timur (Armatim), Surabaya, Minggu (25/3/2018) itu menghadirkan langsung pemeran serial ANTV ‘Chandra Nandini’ untuk berinteraksi dengan penontonnya.

Figur-figur yang selama ini hanya dikenal di layar kaca ANTV, seperti Tanu Khan (Helena), Shweta Basu (Nandini), dan Saanvi Talwar (Durdhara) serta bintang kelas Bollywood Gurmeet Choudhary akan berkolaborasi dengan bintang serial ‘Jodoh Wasiat Bapak’.

Artis-artis ANTV yang dijadwalkan hadir antara lain, Adly Fairuz (Adam), Imaz Fitria (Kania), Tessa Kaunang, Daus Separo, Abun Hadi, Icha Anisa dan Bopak. ANTV juga membawa sosok ‘Karma’, Roy Kiyoshi dan Robby Purba untuk terlibat dalam panggung ‘ndonesia Keren 3’ tersebut, bersama Mandala Shouji yang merupakan host dari variety show ‘Bikin Mewek’.

Panggung besar dipersiapkan ANTV dari jauh hari di Ecopark Ancol, Jakarta. Acara yang dipandu oleh Eko Patrio, Raffi Ahmad dan Ruben Onsu itu menyajikan aksi beberapa musisi Tanah Air.

Di Jakarta, yang bakal pentas antara lain Rhoma Irama dan Soneta, Wali, Virgoun, Rizky Febian, Armada, Nagita Slavina, Ayu Ting Ting, Zaskia Gotik, Dewi Perssik, Iis Dahlia, Devano, Evie Tamala, Jenita Janet, Bagus Netral dan Eros Sheila On 7.

Pemenang Asia’s Got Talent yang sempat menghebohkan pemirsa layar kaca ANTV, Sacred Riana, juga akan unjuk kemampuannya sebagai mentalist muda Indonesia.

Sedang dari kawasan Pangkalan Armatim Surabaya, ‘Indonesia Keren’ ANTV juga telah mempersiapkan panorama spektakuler Monumen Jalesveva Jayamahe yang menjadi bagian dari pemandangan indah di balik kehadiran sejumlah artis yang dipandu oleh duet presenter Boy William dan Shaheer Sheikh.

Yang bakal tampil di pergelaran HUT ANTV ke 25 di Surabaya adalah Via Vallen, Cita Citata, Evi Masamba, Padi Reborn, NDX, Reni Farida, Dadali Band, Caesar Pesbukers, Sodiq Monata, Duo Gobas, Duo Serigala, Young Lex, serta finalis Asia’s Got Talent yang merupakan seorang harpist, Angela Julie.

“Kami bangga dapat menghadirkan sebuah pertunjukan terbaik di HUT ANTV ke 25 dengan dukungan kreativitas Tim Produksi ANTV dan bintang-bintang terbaik Indonesia. Selain itu, keterlibatan beberapa bintang serial India ANTV juga diharapkan menjadikan pertunjukan spesial ANTV ini viral ke manca negara sebagai produk kreatif seni pertunjukan Indonesia,” kata Monica Desideria, GM Marcomm ANTV. sum

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)