Rayakan Ulang Tahun ke-25, ‘Indonesia Keren 3’ Digeber Selama 6 Jam dari Dua Kota Ini

783 views

Para pendukung acara spektakuler, Indonesia Keren 3.

iniSURABAYA – Ulang tahun ke-25 ANTV bakal diselenggarakan secara spesial. Untuk merayakan momen istimewa ini pentas bertajuk ‘Indonesia Keren 3’ digeber dari dua kota sekaligus yaitu Jakarta dan Surabaya.

Peringatan ulang tahun dengan cara spektakuler ini selalu dilakukan ANTV. Stasiun televisi yang selalu berada di rangking atas ini sebelumnya menghadirkan perayaan ulangtahun dari Yogyakarta (Indonesia Keren 1).

Berikutnya disiarkan langsung dari dua negara Indonesia (Jakarta) dan India (Jaipur) di Indonesia Keren 2. Khusus untuk ulang tahun kali ini, Indonesia Keren 3 di suguhkan dari Ecopark Ancol, Jakarta, dan Pangkalan Komando Armada Kawasan Timur (Armatim), Surabaya, Minggu (25/3/2018).

Program yang disiarkan langsung mulai pukul 18.05 – 00.45 WIB ini menampilkan sejumlah bintang serial ANTV dari serial ‘Chandra Nandini’ dan ‘Jodoh Wasiat Bapak’, serta musisi-musisi terbaik Indonesia.

“Pergelaran ‘Indonesia Keren’ pada hari jadi ANTV merupakan wujud kecintaan ANTV terhadap Tanah Air dan bentuk apresiasi ANTV kepada pemirsa yang selalu dekat dengan ANTV selama 25 tahun perjalanannya,” kata Erick Thohir, Presiden Direktur ANTV.

Erick menyampaikan rasa syukur atas dukungan seluruh masyarakat sehingga ANTV bisa menempati posisi atas di tengah persaingan indusri penyiaran nasional yang sangat ketat hingga saat ini.

“Dukungan tersebut membuat ANTV selalu memacu diri untuk menghadirkan program-program hiburan yang lebih kreatif dan menarik untuk pemirsanya, termasuk kerja keras kami memberikan persembahan terbaik untuk masyarakat melalui pagelaran HUT 25 ANTV sepanjang lebih dari enam jam dari Jakarta dan Surabaya,” cetus Erick Thohir. sum

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)