Rayakan Ultah ke-25, ANTV Gelar ‘Indonesia Keren 3’ di Mako Armatim Surabaya

1076 views

iniSURABAYA – Tepat Kamis (1/3/2018) ini ANTV tepat menginjak usia 25 tahun. Untuk memeringati saat istimewa ini ANTV pun menggelar kegiatan off air yang diadakan di berbagai kota di wilayah Jawa Barat, Jawa Tengah, dan Jawa Timur.

Khusus di Jawa Timur, pentas spesial yang diberi tajuk Indonesia Keren 3 ini dijadwalkan digelar di Mako Armatim, selama dua hari berturut-turut Sabtu-Minggu (24-25/3). “Rangkaian kegiatan tersebut sudah kami mulai sejak 3 Februari 2018 lalu meliputi Kejutan ANTV, Viva Youth Festival, Grebek Pasar, Goyang Keren, Meet and Greet dan ANTV Land,” kata  Monica Desideria, GM Marketing & Communication ANTV.

Menurut Monica, total sebanyak 25 titik kegiatan dihadirkan dalam rangka menyemarakkan HUT ANTV. “Semoga rangakaian kegiatan off air ANTV Indonesia Keren 3 dapat menjadi kado istimewa pemirsa setia ANTV,” ungkap Monica.

Setelah sebelumnya ANTV hadir di Jabodatabek, Bandung, Garut dan Indramayu, berikutnya giliran Kuningan menjadi kabupaten penutup wilayah Jawa Barat. Shaheer Sheikh, Vicky Prasetyo dan Alice Pesbukers,  menyapa masyarakat Kuningan pada Minggu (25/2) lalu.

Acara yang disiarkan secara live melalui Facebook ANTV Lovers digelar di Lapangan Pandapa, Kuningan, Jawa Barat. Mulai pagi pukul 06.00-12.00 pemirsa ANTV disuguhi aksi para bintang ibukota.

Dalam kegiatan meet and greet di Kuningan tersebut, para bintang serial ANTV diberikan beberapa tantangan dan menunjukkan kepiawanannya dalam berakting. Shaheer, Vicky dan Alice juga berinteraksi bersama penggemar yang beruntung untuk bermain games.

Selain kehadiran bintang serial ANTV, acara yang dipandu oleh Gracia Indri ini juga  dimeriahkan penampilan dari Angel Lelga, Ratu Begal, Selfi Nafilah dan Reza Irfansyah.

Sebelumnya, ANTV juga menggelar kegiatan Kejutan ANTV di Lapangan Anjatan Indramayu, Jawa Barat pada Sabtu (24/2). Kejutan ANTV di Indramayu dimeriahkan dengan kehadiran dari bintang Pesbukers Vicky Prasetyo, Alice, Duo Biduan, Ifny, Angel Lelga dan Reza PMB.

Selain dihibur dengan sederet penampilan dari artis ibu kota, para pengunjung yang hadir pada acara juga berkesempatan memenangkan undian berupa uang tunai jutaan rupiah, LED TV, handphone dan hadiah menarik lainnya secara gratis. sum

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)