Reality Show ‘Karma’ Diusung ke ‘Indonesia Keren 3’, Kru ANTV Usung Calon Partisipan Sebanyak 31 Orang, Begini Alasannya

1044 views

Roy Kiyoshi

iniSURABAYA – Pesta ulang tahun ke-25 ANTV di Lapangan Hang Tuah, Pangkalan Komando Armada RI Kawasan Timur Surabaya, Minggu (25/3) bakal meriah. Yang unik dari pentas yang tayang live mulai pukul 18.00 hingga 00.45 WIB itu adalah hadirnya partisipan reality show ‘Karma’.

Tak tanggung-tanggung sebanyak 31 orang calon partisipan dari seluruh Indonesia bakal hadir dan dibedah oleh Roy Kiyoshi, paranormal sekaligus pria indigo yang menjadi pengisi utama program tersebut. “Kami pilih 31 orang karena menyesuaikan jumlah angka tanggal dalam sebulan,” kata Leonardo Siahaan, produser ‘Karma’.

Saat ditemui iniSurabaya.com di Rumah Makan Primarasa, Jumat (23/3), Leonardo menambahkan, yang diundang hadir di acara ‘Indonesia Keren 3’ di Koarmatim itu punya tanggal lahir berbeda sesuai angka penanggalan. “Jadi ada yang lahir tanggal 1 hingga 31,” paparnya.

Nantinya, Roy Kiyoshi akan memanggil salah satu dari para calon partisipan ini untuk ‘dibedah’ karmanya. “Karena ini tayang live maka akan terbukti bahwa reality show ini bukan settingan,” imbuhnya.

Diakui Leonardo, program ‘Karma’ ini awalnya menghadirkan sosok-sosok yang terlebih dulu ditelusuri oleh tim kreatif ANTV. Tetapi, ketika tayangan ini menjadi hits maka pemirsa ANTV yang merasa ‘punya masalah’ pun berebut mendaftarkan diri.

Selain tayangan ‘Karma’ secara live, kemasan ‘Indonesia Keren 3’ ini menampilkan sejumlah musisi dan artis yang disuguhkan dari dua kota sekaligus, yaitu Jakarta dan Surabaya.

Dari Surabaya, ‘Indonesia Keren’ ANTV telah mempersiapkan panorama spektakuler Monumen Jalesveva Jayamahe yang menjadi bagian dari pemandangan indah di balik kehadiran sejumlah artis yang dipandu oleh duet presenter Boy William dan Shaheer Sheikh.

Yang bakal tampil di pergelaran HUT ANTV ke 25 di Surabaya adalah Via Vallen, Cita Citata, Evi Masamba, Padi Reborn, NDX, Reni Farida, Dadali Band, Caesar Pesbukers, Sodiq Monata, Duo Gobas, Duo Serigala, Young Lex, serta finalis Asia’s Got Talent yang merupakan seorang harpist, Angela Julie. dit

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)