Restoran di Hotel Bintang Lima Surabaya Ini Suguhkan Otsumami, Ternyata Seperti Ini Racikan Menunya

1000 views

iniSURABAYA – Anda gemar makanan Jepang? Kini ada tawaran istimewa dari Restoran Imari, Hotel JW Marriott Surabaya, yaitu Otsumami.

Otsumami adalah paket makanan ringan dengan harga lebih murah yang didampingi dua gelas bir untuk dinikmati. “Otsumami memiliki arti meraih. Jadi bisa pula bermakna apapun yang bisa diambil dengan santai. Bisa jadi makanan atau makanan ringan dimasak,” kata Rima Sukmawaty Tambunan Marketing Communication Executive Hotel JW Marriott Surabaya.

Di Jepang, Otsumami kerap dipasangkan dengan minuman berakohol seperti sake. Kali ini, Imari memasangkannya dengan minuman jenis bir.

“Bir merupakan salah satu minuman populer yang ada di Indonesia. Bir dipilih karena makanan ringan yang disajikan Imari cocok dengan bir yang tingkat alkoholnya ringan,” tutur Rima.

Imari menawarkan dua paket Otsumami yang diberi nama Tono dan Hime. Menu yang terdapat di dalamnya antara lain ikan bakar dengan saus jagung dan telur, kue ikan dengan isi edamame, tahu udang saus teriyaki dengan jamur shimeji, dan lain-lain.

Semua dikemas dengan cantik mengkolaborasikan makanan otentik Jepang dengan tampilan modern. Promo Otsumami dengan bir ini berlaku selama bulan Maret hingga April 2018 dengan harga Rp 189.000++.

“Bagi para pecinta kuliner Jepang, Otsumami layak untuk dicoba di waktu santai bersama keluarga maupun relasi,” ucap Rima.

Menurut Rima, menu masakan Jepang memang cukup favorit bagi penikmat kuliner Surabaya. “Karena makanan Jepang sudah lama dikenal di lidah masyarakat Indonesia. Tidak terkecuali di kota Surabaya,” imbuhnya. dit

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)