Sahrul Gunawan Bagikan Rp 15 Juta di Acara ‘Rejeki dari Langit’, Ini Syaratnya

866 views

iniSURABAYA – Ada dua tayangan gres disuguhkan ANTV bagi penonton setianya di awal bulan Maret 2018. Yang pertama adalah serial terbaru berjudul ‘Dil Se Dil Tak’ hadir mulai Senin, (12/3/2018) pukul 15.45 WIB.

Selang sehari sebelumnya ada charity reality show terbaru yang tayang Minggu (11/3/2018). Program berjudul ‘Rejeki dari Langit’ ini bisa disaksian mulai pukul 15.00 WIB.

Program terbaru berjudul ‘Rejeki dari Langit’ di bawah arahan rumah produksi Pidi Project. Dibawakan oleh Sahrul Gunawan, awalnya tim ‘Rejeki dari Langit’ akan mencari target yang ingin dibantu.

Kriteria target adalah seseorang yang memiliki semangat untuk menghidupi keluarganya meskipun dalam keterbatasan. Setelah target ditemukan, Sahrul Gunawan memberikan uang sebesar Rp 15.000.000 pada target.

Target tersebut harus membelanjakan uang tersebut dalam waktu 30 menit dengan minimal pembelanjaan enam barang. Barang–barang tersebut harus dijual kembali dalam waktu 30 menit.

Nantinya uang dari hasil penjualan tersebut akan menjadi hak target, sedangkan barang yang tidak terjual akan dikembalikan kepada tim ‘Rejeki dari Langit’. din

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)