Tambah Gerai di Surabaya, Texas Chicken Hadirkan Menu Legendaris Ini Sebagai Andalannya

1446 views

iniSURABAYA – Para penggemar ayam goreng di Indonesia pasti sudah tidak asing dengan restoran satu ini, Texas Chicken. Restoran cepat saji yang sudah menjajakkan bisnisnya di Indonesia sejak 1984 tersebut akhirnya meresmikan gerai baru di Surabaya  pada 7 Februari  2018 lalu.

Berbeda dari gerai sebelumnya di Tunjungan Plaza 3, gerai baru Texas Chicken yang bertempat di Jl Raya Kertajaya H101-102 Surabaya ini merupakan gerai mandiri yang sengaja didesain spesial untuk memberikan pengalaman bersantap santai ala Texas Chicken.

Dalam konsep barunya, Texas Chicken tetap konsisten mempertahankan keunggulan produknya, yakni menyajikan menu-menu ayam goreng yang selalu fresh, juicy dan lebih besar. Di samping menu utama ayam goreng, Texas Chicken juga menyuguhkan 15 menu baru yang mayoritas adalah menu internasional.

“Kami sepenuhnya yakin  gerai baru ini  akan mampu bersaing dengan restoran cepat saji yang lain,” tegas Dedi Hidayah,  Franchise Manager Texas Chicken Indonesia.

Dedi lalu menunjuk menu legendaris, Honey-Butter Biscuit sebagai salah satu andalannya. Pecinta kuliner akan dikenalkan sensasi bersantap ala orang Amerika.

“Kami sengaja hadirkan menu ini langsung dari negara asalnya, Amerika Serikat. Supaya masyarakat Indonesia bisa ikut merasakan salah satu budaya dari sana, yakni budaya makan ayam goreng dengan biskuit,” tutur Dedi.

Selain Honey-Butter Biscuit, ada pula menu-menu lezat lain yang layak dicoba seperti mashed potatoes dan colesaw (salad), bagi pecinta kuliner western. Bagi pecinta makanan Asia? Jangan khawatir, Texas Chicken suguhkan Spicy Omomo Rice dan Teriyaki Rice yang tidak kalah lezatnya. sum

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)