Tampil Sepanggung dengan David Foster Bikin Sandhy Sondoro ‘Speechless’, Begini Katanya

819 views

David Foster bersama para pendukung konser Hitman: David Foster & Friends di Hotel JW Marriott Surabaya, Rabu (21/3/2018).

iniSURABAYA – Penikmat musik Surabaya bakal dimanjakan aksi penyanyi mancanegara, David Foster, Kamis (22/3/2018). Konser bertitel Hitman: David Foster & Friends ini akan dimeriahkan pula sejumlah musisi dan penyanyi yang sudah sangat dikenal, seperti Brian McKnight dan Anggun C Casmi. Ada juga Sandhy Sondoro, Yura Yunita, serta Dira Sugandi.

Pementasan istimewa ini tak pelak membuat para musisi, merasa bangga dan mengaku bakal jadi konser yang tak akan terlupakan. “Saya jadi speechless. Karena bisa tampil bersama David Foster dan Brian McKnight, juga dengan Anggun, Dira, dan Yura, itu seperti mimpi yang menjadi nyata,” ucap Sandhy Sondoro.

Ungkapan senada dilontarka Dira Sugandi. “Saya sejak kecil sudah mengidolakan David Foster,” tutur Dira yang bersama para musisi pengisi acara Hitman: David Foster & Friends hadir di jumpa pers yang diselenggaraan di Hotel JW Marriott Surabaya, Rabu (21/3/2018).

Menurut Dira, di masa kecil dia hanya bisa menikmati lantunan suara David Foster melalui pita kaset dan radio. “Sekarang saya bisa merasakan sepanggung dengan legend. Ini kesempatan luar biasa,” imbuhnya.

Tak ingin menyombongkan diri, David Foster malah balik memuji kualitas penyanyi-penyanyi Indonesia yang bakal tampil bareng di konser nanti. Bahkan David menyatakan, Indonesia memiliki banyak penyanyi luar biasa.

“Indonesia terwakili oleh Anggun, Yura, Dira, dan Sandhy. Saya dan Brian sangat bangga bisa tampil dengan Anda semua,” beber David Foster.

Selain di Surabaya, aksi David Foster akan berlanjut di Surakarta. David Foster bakal menghibur penggemarnya di De Tjolomadoe, Surakarta, Sabtu (24/3/2018).

“Konser di De Tjolomadoe akan menjadi konser heritage kelas dunia dan De Tjolomadoe yang direvitalisasi oleh PT PP dan ini luar biasa,” ucap Anas Syahrul Alimi, CEO Rajawali Indonesia Communication selaku promotor konser tersebut.

Ditambahkan Anas, tiket pementasan Hitman: David Foster & Friends di Surakarta sudah habis terjual. “Seluruh tiketnya sudah sold out,” tandasnya. dit

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)