Trans Studio Tambah Wahana Baru di Surabaya, Ski World dan Bollywood, Simak Lokasinya

3115 views

iniSURABAYA – Trans Studio terus mengembangkan sayapnya. Setelah yang pertama di kawasan Rungkut, lalu disusul di Lenmarc Mall, dan terakhir Sidoarjo, kini bakal hadir lagi Trans Studio Ski World di Jl Ahmad Yani Surabaya.

Fasilitas permainan modern yang terintegrasi di area Trans Property itu bakal hadir akhir tahun 2019. “Jadi di lokasi yang sama tidak hanya ada Trans Studio Ski World, namun juga ada Transmart Carrefour, The Trans Hotel Apartment, Trans Icon Apartment, The Trans Luxury Hotel, dan Menara Bank Mega,” kata Wibowo Iman, Direktur Marketing Trans Property, Jumat (9/3/2018).

Sesuai namanya, Trans Studio Ski World akan dilengkapi fasilitas ice skating pertama di Indonesia. “Saat semua fasilitas terbangun, komplek yang kini masih menjadi Carrefour A Yani Surabaya ini akan jadi jujukan wisata terbaru di Surabaya,” tegasnya.

Proyek Trans Studio Ski World ini rupanya bukan proyek terakhir CT Corp di Surabaya. Di tahun ini juga akan didirikan proyek dengan konsep Mini Trans Studio ala Bollywood di kawasan Kalimas Surabaya.

Selain di Surabaya dan Sidoarjo, CT Corp masih akan menambah wahana permainan baru di Malang dan Jember. “Akan kami tambah 4-5 Mini Trans Studio lagi di Jawa Timur. Jadi totalnya di seluruh Indonesia akan ada 20 kawasan yang menjadi pusat bisnis CT Corp,” urai Wibowo.

Dirut Trans Property Chairal Tanjung menuturkan, pembangunan Trans Studio di Surabaya tidak akan membuat masyarakat Surabaya jenuh. Chairal Tanjung meyakinkan, setiap Trans Studio yang dibangun memiliki konsep yang berbeda.

“Misalnya di Rungkut ada Trans Studio Mini, nanti di Kalimas konsepnya Bollywood. Nah Trans Studio Sky World kami usahakan konsep yang berbeda supaya pengunjung bisa merasakan entertaint yang berbeda,” ucapnya. sum

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)