Ulang Tahun Shaheer Sheikh Dirayakan di Lapangan Hang Tuah Armatim, Siapa Sosok Calon Pendampingnya?

978 views

iniSURABAYA – Kejutan kecil dilakukan para penggemar sosok Shaheer Sheikh saat sang bintang idiola itu hadir di acara ANTVLand di Lapangan Hang Tuah kawasan Armada RI Kawasan Timur (Armatim) Surabaya, Sabtu (24/3/2018).

Ulang tahun bintang serial ‘Malaikat Tak Bersayap’ asal India ini sebetulnya masih lama, yaitu pada 26 Maret. “Mumpung lagi di Surabaya, kita sudah siapkan sambutan spesial,” kata Nurul, salah seorang fans Shaheer.

Sekitar 10 orang penggemar Shaheer dapat kesempatan naik panggung sambil membawa kue ulang tahun. Lainnya memegang kertas bertuliskan nama Shaheer yang dibentangkan di atas kepala sehingga terlihat menyolok.

Namun, ketika pemeran Arjuna dalam serial ‘Mahabarata’ yang tayang di layar ANTV ini ditanya mengenai sosok calon yang bakal dipilih untuk menjadi pendamping, Shaheer tidak bisa menjawab.

Acara yang merangkai perayaan ulang tahun ke-25 ANTV ini berlangsung seru. Ratusan massa memenuhi Lapangan Hang Tuah sejak pagi hari.

Penantian ratusan penggemar Shaheer akhirnya terobati saat sang idola itu benar-benar muncul di panggung ANTVLand. Shaheer tak hanya menyapa dan berinteraksi dengan penggemarnya, namun juga mengajak beberapa penonton untuk menari India bersama di atas panggung.

ANTVLand akhir pekan ini menghadirkan beberapa bintang Pesbukers, seperti Alice, Sapri, dan Caesar, dipandu artis Gracia Indry. Selain ikut berjoget bersama dalam Goyang Caesar, pengunjung juga bisa terlibat mengikuti kegiatan ‘Karma’ di salah satu stan permainan ANTVLand.

Atraksi ANTVLand ini bakal disusul pergelaran ‘Indonesia Keren 3’ yang juga berlangsung di Pangkalan Armatim, Minggu (25/3) malam. Bedanya, ‘Indonesia Keren 3’ digeber di area Monumen Jales Veva Jaya Mahe, Dermaga Madura, Ujung Koarmatim.

Siaran langsung ‘Indonesia Keren 3’ ANTV dimeriahkan penampilan spesial dari Duo Serigala, Duo Gobas, Via Vallen yang juga akan berkolaborasi dengan Young Lex dan NDX. Begitu juga dengan kehadiran Padi Reborn, Cita Citata dan Evie Masamba yang siap menghibur pengunjung .

“Alhamdulillah, hiburan masyarakat jelang HUT ANTV berlangsung cukup meriah. Mudah-mudahan kemeriahan hari ini bersama Shaheer Sheikh berlanjut besok sore bersama bintang-bintang ‘Indonesia Keren 3’ yang akan berlangsung mulai pukul 18.00. ANTV berterima kasih atas sambutan warga Surabaya kali ini,” kata Nugroho Agung Prasetyo, Corporate Communications Manager ANTV. sum

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)