Apa Hubungannya Cadas dan Pelakor dengan Rujak Uleg? Di Hotel Ayola La Lisa Ini Jawabannya

1164 views

iniSURABAYA – Rujak uleg atau biasa dikenal pula dengan nama rujak cingur adalah makanan khas warga Kota Surabaya. Makanan yang bahannya memadukan sayuran, buah, dan daging ini pula yang jadi topik bahasan awak media dan blogger ketika hadir di puncak peringatan ulang tahun ke-1 Hotel Ayola La Lisa, Senin (23/4/2018).

Menu yang dikenal dengan rasa pedasnya ini jadi tantangan para undangan untuk diracik dan sekaligus disajikan kepada para juri yang terdiri dari chef Hotel Ayola La Lisa dan juga awak media lainnya.

Tak hanya meramu bumbu-bumbu yang sudah disiapkan oleh managemen Hotel Ayola La Lisa, tantangan lain bagi peserta adalah memberi nama bagi rujak hasil ramuan mereka. Maka nama yang muncul pun beragam, ada Rujak Cadas, Rujak Milenia, dan Rujak Pelakor.

“Acaranya menarik. Kompetisi Rujak Uleg bersama dengan teman-teman media jarang dilakukan,” ujar Sandi Irwanto, jurnalis dari TV One yang juga turut berpartisipasi pada acara ini.

Bagi jurnalis, lanjut Sandi, membuat rujak uleg, meracik bahannya, dan mengukur rasa yang pas adalah sesuatu yang tidak biasa. “Semoga ke depannya Ayola La Lisa semakin sukses dan semakin dekat dengan media dan masyarakat,” begitu harapnya.

Sementara Budiono Sukses, seorang Youtuber Kuliner Surabaya pun menyampaikan antusiasnya atas acara yang mengusung tema One for Togetherness tersebut.

“Seru! Ayola La Lisa tempatnya nyaman sekali. Yang paling penting, Sop Buntut signature Ayola La Lisa juara,” imbuh Budi yang juga anggota dari Local Guides Surabaya ini.

Peringatan ulang tahun pertama hotel bintang 3+ ini diisi dengan beragam kegiatan. Diantaranya adalah fogging pada rumah warga Nginden Kota 2 pada 10 April 2018, disusul Donor Darah (19/4), dan syukuran dengan anak yatim dari Yayasan Panti Indonesia (22/4).

“Perjalanan kami masih sangat panjang. Di usia yang masih dini ini, kami optimis dapat berdiri tegap di tengah pertumbuhan hotel di Indonesia, khususnya Surabaya,” tegas Weni Kristanti, General Manager Ayola La Lisa Surabaya. dit

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)