Bahan Cheesecake Ini Diimpor Langsung dari Jepang, Ternyata Seperti Ini Rasanya

830 views

iniSURABAYA – Doyan cheesecake? Rasakan cita rasa cheesecake yang satu ini, Fuwa-Fuwa.

Authentic Japanese Fluffy Cake ini bakal membuat penggemar kuliner Surabaya punya pilihan baru. Fuwa-Fuwa –Authentic Japanese Fluffy Cake ini roti dengan bahan impor agar rasanya mendekati seperti yang biasa dinikmati di negara asalnya, Jepang.

Di Surabaya, outlet Fuwa-Fuwa ini bisa ditemui di lantai 2M Pakuwon Mall Surabaya. “Meski sudah mengalami pengembangan saat dibuat di Indonesia, namun cake ini masih memakai resep asal Jepang,” kata Rinda, pengelola Fuwa-Fuwa.

Ada tiga varian rasa Japanese Signature Cheesecake yang sudah jadi favorit warga Surabaya, yaitu cheesecake rasa keju, cheesecake rasa cokelat, dan macha cheesecake. Selain itu ada pula tart yang juga disajikan dalam tiga pilihan rasa, cheese, strawberry, dan macha.

Menurut Rinda, nama Fuwa-Fuwa berasal dari bahasa Jepang berarti suara keluar dari sesuatu yang halus dan lembut. Outlet pertama Fuwa-Fuwa didirikan di Ruko Elang Laut Pantai Indah Kapuk, Jakarta pada 11 November 2016.

Hadirnya cheesecake ini kontan mendapat sambutan positif masyarakat, khususnya penggemar makanan kecil.

“Saya lihat infonya di medsos (media sosial), makanya langsung ke sini karena bikin penasaran. Dan nggak sia-sia jauh-jauh dari Sidoarjo akhirnya bisa mendapatkan roti yang empuk ini,” celetuk Chetie.

Sama seperti Chetie, Ifon antusias begitu tahu ada varian baru makanan kecil di pusat perbelanjaan di kawasan Surabaya Barat ini. Baik Ifon maupun Chetie sama-sama mengaku belum pernah merasakan cheesecake.

Mereka antusias datang ke gerai Fuwa-Fuwa karena membaca promo di jejaring Instagram. “Rasa kejunya memang benar-benar terasa. Selain itu, rasa manisnya pun pas,” ungkap Chetie. sum

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)