Berawal dari Foto Model, Momo Indie Jajal Peluang Bikin Photo Hunt, Tantangan yang Dihadapi Sempat Bikin Stres

1230 views

Momo Indie

iniSURABAYA – Sempat menjalani karir sebagai seorang model selama empat tahun, membuat Momo India ingin menggelar acara photo hunt sendiri. Dan mimpinya itu akhirnya berhasil diwujudkan, Minggu (22/4/2018).

Fabulous Conceptual of Java Culture menjadi tema yang diangkat untuk momen yang baru pertama kalinya diselenggarakan Momo. Semua yang berkaitan dengan acara dia tangani sendiri, mulai mencari make up artist (MUA), wardrobe, hingga memilih modelnya.

Gadis kelahiran Surabaya, 3 Januari 2000 ini sempat stres karena makin mendekati hari pelaksanaan, belum juga ada peserta memastikan diri untuk ikutan. Padahal photo hunt itu sudah memasang delapan orang model yang bakal memeriahkan acara tersebut.

Ke delapan orang model yang namanya sudah tidak asing itu adalah Rheina, Dhila T, Indah S, Nadia A, Zhira, Adelia, Aryani, dan Momo sendiri. Momo akhirnya bernafas lega, kegiatan yang juga melibatkan komunitas fotografer FFS Enterprise itu akhirnya mendapat peserta.

“Mereka memang sukanya mendaftar di last minute. Kebiasaan ini yang bikin tegang saya selaku penyelenggara,” katanya sambil tersenyum.

Sedikitnya 15 orang fotografer gabung di acara photo hunt yang digelar di gedung PTPN XI di Jl Merak Surabaya tersebut. “Banyak pelajaran yang saya dapat dari kegiatan pertama ini,” cetus gadis yang sempat mendukung film ’17 Agustus’ dan ‘Perfect Dream’ ini.

Meski sudah sering ikut kegiatan photo hunt, namun diakui Momo menjadi berbeda ketika dirinya terlibat langsung sebagai penyelenggaranya. “Saya memang ingin semua kegiatan saya sendiri yang menangani. Dari jerih payah itu saya ingin merasakan kepuasannya,” ungkapnya.

Karena itu pula, lulusan SMA Negeri 20 Surabaya ini menegasan tidak kapok dengan segala kendala yang sempat dihadapi saat mempersiapkan photo hunt itu. “Saya justru ingin bikin yang lebih besar lagi,” katanya.

Disinggung mengenai rencana hijrah dan berkarir di Jakarta, Momo menyatakan masih akan menyelesaian kuliahnya dulu baru. “Memang sudah ada tawaran untuk mengisi acara di stasiun televisi, juga syuting film. Tapi, saya masih ingin fokus ke kuliah dulu beberapa semester ini,” tutur Momo yang merasa beruntung diterima di Jurusan Sastra Indonesia Universitas Airlangga. din

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)