Berkendara di Jakarta, Top Model Asia Ini Pilih Ojek Motor, “Kulit Jadi Hitam Itu Risiko”

406 views

iniSURABAYA – Menyandang profesi sebagai model internasional tak membuat sosok Ayu Lestari Putri Gani memanjakan diri dengan fasilitas mobil yang anti panas dan hujan. Sulung dari dua bersaudara ini malah mengaku lebih suka menggunakan ojek motor untuk memudahkan dirinya saat menjalani aktivitas sehari-hari di Jakarta.

“Kulit jadi hitam itu kan risiko. Tapi (menggunakan ojek motor) itu jauh lebih baik daripada terjebak macet berjam-jam di dalam mobil,” katanya kepada inisurabaya.com, Sabtu (28/4/2018).

Ditemui di lobi Hotel Ciputra World Surabaya, gadis yang akrab disapa Gani ini nyaris tidak pernah mengendarai mobil sendiri selama di ibukota. “Berkendaraan di Jakarta yang macetnya seperti itu bisa bikin stres kalau ngemudikan sendiri. Untuk mencapai lokasi yang sudah ketahuan dekat saja perlu waktu berjam-jam. Berbeda banget dengan di Surabaya yang masih leluasa lalu lintasnya,” ungkap Gani.

Menurut Gani, jika sedang tidak terburu-buru, dia pilih naik taksi online. “Di Jakarta itu waktunya banyak habis di jalan. Jadi untuk memanfaatkan waktu sampai di tujuan aku bisa sambil tiduran di mobil,” tutur jawara di ajang Asia’s Next Top Model Cycle ini.

Tetapi jika ingin segera sampai di tujuan, maka perempuan yang sempat menempuh pendidikan di Lasalle College Jakarta ini lebih suka naik ojek motor. “Atau kalau kegiatannya di beberapa tempat berbeda maka lebih enak pakai ojek motor biar bisa lebih cepat sampai,” imbuhnya.

Sabtu malam itu, Gani hadir di Surabaya untuk memeriahkan Bloomarkette yang diselenggarakan di Atrium Ciputra World Mall Surabaya sejak Rabu (25/4). Model kelahiran Nganjuk, 13 Agustus 1991 ini tampil dalam sesi khusus ‘Up Close and Personal with Ayu Gani’.

Bloomarkette adalah spring market atau bazaar berkonsep outdoor yang menjual makanan, minuman, aneka aksesoris hingga barang fashion. Bloomarkette yang mengadaptasi konsep spring market in digelar hingga Minggu (29/4).

Di hari terakhir penyelenggaraan Bloomarkette, Minggu (29/4) ini akan disajikan Make Up Workshop by The Balm pada pukul 12.00, dan Face Painting by Little Sunnies pada pukul 14.00.

Puncak acara Bloomarkette ini juga dimeriahkan atraksi permainan piano, tari balet oleh Centre Point, Saxophone and Electric Drum Performance, dan tari balet oleh murid-murid Kyra Dance Academy. dit

Posting Terkait