Crown Group Hadirkan Hunian yang Sinergi dengan Pusat Perbelanjaan dan Tempat Bermain di Sydney, Ternyata Harganya Cuma Segini

716 views

Bagus Sukmana, GM Strategic & Corporation Communication Indonesia Crown Grup saat jumpa pers di Hotel Bumi Surabaya City Resort, Senin (30/4/2018).

iniSURABAYA – Inilah proyek tempat tinggal yang memberikan jaminan kenyamanan bagi penghuninya. Pasalnya, proyek apartemen kelas atas bernama Eastlakes Live ini berupa kawasan yang lengkap dengan pusat perbelanjaan dan sekaligus area permainan.

Kawasan hunian yang digarap Crown Group ini menempati lahan strategis yang letaknya 6 km dari Sydney CBD, dan 3 km dari University New South Wales, Australia. Eastlakes Live juga merupakan kawasan di tepi batas tren high-end yakni sebuah komunitas mixed-use seperti LA Live di Amerika Serikat dan Top Ryde City Living di pinggiran utara Sidney.

“Kami ingin menciptakan tempat yang bagus, sebuah kawasan satelit, sebuah lingkungan dengan komunitas yang dinamis dan menjadi tujuan utama yang populur,” kata Iwan Sunito, Komisaris dan Group CEO dari Crown Group.

Sementara Bagus Sukmana, GM Strategic & Corporation Communication Indonesia Crown Grup menyatakan, Eastlakes Live akan dibangun sebanyak 134 unit pada fase pertama. Proyek yang menelan dana sebesar Rp 10 triliun tersebut direncanakan rampung dalam tiga tahun ke depan.

Ditemui di Hotel Bumi, Senin (30/4/2018), Bagus menegaskan, Eastlakes Live baru diluncurkan pada 2 Juni 2018 secara global. Namun, untuk pengenalan unit dilakukan pada awal Mei ini.

“Surabaya menjadi satu di antara kota tujuan pengenalan Eastlakes Lives setelah Jakarta. Sebab Surabaya memiliki potensi yang cukup besar,” katanya.

Pembangunan Eastlakes Lives dilakuk dalam dua tahapan. Fase pertama tempat tinggal yang dibanderol Rp 5-6 miliar per unit ini akan menampilkan 134 unit apartemen mewah mulai dari tipe satu kamar hingga ke griya tawang dan 12 gerai ritel. “Untuk fase kedua dari Eastlakes Live akan dilengkapi town center baru dengan gabungan dari komponen hunian dan ritel dan rencananya akan ada sekitar 350 unit apartemen,” ujar Bagus.

Untuk tahapan pertama, alokasi unit yang bisa dimiliki oleh penduduk di luar Australia adalah sekitar 50 unit. Jatah itu pun warga Indonesia mesti berbagi dengan Hongkong dan Singapura.

“Jadi harus cepat-cepat membelinya,” katanya.

Menurut Bagus, penjualan Eastlake Live untuk tahap pertama baru dimulai pada Juni 2018, dengan penyelesaian konstruksi diharapkan tuntas pada 2021. Tetapi Crown Group saat ini sudah menerima NUP dari para calon pembeli.

Hingga saat ini, dikatakan Bagus, pembeli dari Indonesia khususnya Jakarta sudah mengantongi ada 30 NUP. “Sementara, Surabaya masih belum karena hari ini baru diperkenalkan di sini,” tandasnya. dit

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)