Dihadapkan pada Banyak Tantangan di film Bluebell, Regina: ‘Ini Drama Rasa Suspense’

844 views

iniSURABAYA – Bluebell menjadi babakan baru bagi Regina Rengganis. Setelah membintangi sejumlah film horor macam Demona, Petak Umpet Minako, dan The Mannequins, untuk pertama kalinya perempuan yang akrab disapa Rere ini akting di film drama remaja.

Bahkan di film produksi Ratson Picture ini Rere dipercaya menjadi pemeran utama bersama lawan main Qausar Harta Yudana yang memerankan sosok Mario. “Ini drama rasa suspense,” kata Rere sambil tertawa riang.

Ditemui iniSurabaya.com di tengah promo film Bluebell di Hotel Yello Surabaya beberapa waktu lalu, Rere mengaku belajar banyak hal lewat film ini. Tidak cuma soal menampilkan ekspresi yang natural ketika berdialog dengan Mario, Rera juga dituntut belajar sejumlah alat musik seperti piano, gitar, dan ukulele.

“Tetapi sebetulnya musik bukan hal baru bagi saya, khususnya gitar. Aku sering main gitar di rumah,” katanya.

Sedang ukulele dianggap nyaris sama dengan bermain gitar. Yang benar-benar baru baginya adalah bermain piano. “Karena Bluebell kan ingin dapat beasiswa sekolah musik di Jepang. Dia (Bluebell) belajar khusus piano karena ujian yang diikuti untuk piano,” urainya.

Jadi observasi yang dilakukan Rere lebih fokus ke piano. “Meski nggak bisa main, tapi setidaknya bisa seperti sedang bermain piano,” beber perempuan kelahiran Medan, 2 April 1998 ini.

Selain main tiga alat musik tersebut, di film ini Rere menegaskan dirinya juga belajar olah vokal dengan serius. “Sebab ada lagu yang aku nyanyikan di film Bluebell. Aku nyanyikan lagu ‘Kiss the Rain’–nya Yiruma,” kata Rere.

Bluebell (Regina Rengganis) mengisi hari-hari dalam hidupnya dengan berselancar membelah deburan ombak pantai-pantai Pulau Dewata. Ia juga mengganti kesepian di hatinya dengan musik.

Percikan nada-nada gitar dan alunan suara Bluebell yang penuh semangat di suatu senja memikat hati kalut Mario (Qausar Harta Yudana). Sementara bagi Bluebell, Mario hanyalah orang asing.

Mario harus meminta bantuan Indra (Ncess Nabati), sahabat Bluebell, agar dapat berkenalan dengan Bluebell. Walau sempat ragu, akhirnya Bluebell mau berkenalan dan menikmati kebersamaan yang penuh dengan petualangan bersama Mario.

Senyum Bluebell merekah ketika ia membantu Mario belajar berselancar, naik motor bersama di jalanan perbukitan, hingga berbagi cerita di atas batu karang.

Itulah penggalan kisah yang dipapar dalam film Bluebell dan sudah tayang serentak sejak Kamis (5/4/2018). Akankah kebersamaan dua insan ini berlanjut bahagia? dit

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)