Ditantang Sebut Nama Maxime Bouttier dengan Benar, Begini Reaksi Maximers Surabaya

825 views

iniSURABAYA – Hadirnya tiga bintang film The Perfect Husband disambut heboh warga Kota Surabaya, Sabtu (15/4/2018). Perhatian terbesar tampaknya ditujukan pada sosok berwajah Indo, Maxime Bouttier.

Ini terlihat dari banyaknya foto-foto sosok Maxime Bouttier yang dibawa remaja putri yang hadir di acara meet n greet di Atrium Marvell City Surabaya sore itu. “Maxime….I love you!” seru para remaja ini sambil melambaikan tangan dari balik pagar pembatas.

“Duh, ganteng banget sih Maxime….” Begitu puji lainnya.

Antusiasme pengunjung pusat perbelanjaan tersebut pada Maxime Bouttier membuat Tanta Ginting terusik untuk menantang para Maximers (istilah untuk penggemar Maxime Bouttier) menyebutkan nama aktor pemeran tokoh Ando di film The Perfect Husband ini.

“Hayo siapa bisa menyebutkan nama Maxime Bouttier dengan benar bakal dapat hadiah nih!” cetus pemeran tokoh Eza di film garapan Screenplay Films tersebut.

Tanta lalu memberi contoh cara menyebutkan nama aktor berdarah Perancis itu. “Perhatikan cara membuka mulut ya. Abaikan bibir atas, fokus pada bagian bibir bawah B o u t t i e r……” urai Tanta dengan ekspresi yang lucu.

Maka pengunjung yang didominasi remaja putri ini pun sibuk mengekspresikan penyebutan nama Maxime Bouttier agar persis seperti yang dicontohkan Tanta Ginting. “Ayo yang benar! Gerakan bibir bawahnya kurang ditarik ke bawah itu,” ucap Tanta mengoreksi ekspresi salah seorang pengunjung.

Setelah disebutkan beberapa kali oleh pengunjung, Tanta akhirnya menunjuk salah seorang  Maximers Surabaya sebagai pemenang. “Nah, kamu yang ucapannya benar. Nih dapat hadiah kaos!” ujar Tanta.

Suasana Atrium Marvell City Surabaya kian seru saat ketiga artis ini membuat rekaman lewat kamera gawai mereka. “Ayoo yang seru ya aku mau bikin rekaman suasana di Surabaya ini. Tunjukkan Surabaya lebih heboh sambutannya dari kota-kota lainnya,” kata Amanda Rawles sambil mengangkat gawainya ke atas.

Surabaya merupakan kota kedua tujuan kegiatan promo film The Perfect Husband setelah sebelumnya diadakan di Makasar. “Sebelum penayangan serentak kami juga adakan kegiatan di Jakarta dan sekitarnya,” tutur Jessika Pingkananda, PR & Publicity Screenplay Sinema Films. sum/dit

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)