Gara-Gara ‘The Perfect Husband’, Siska Salman Kembali Nge-Rock

1134 views

Siska Salman

iniSURABAYA – Sisksa Salman kembali nge-rock. Setelah hadir lewat komposisi pop di sejumlah single ciptaannya, mantan vokalis band pop rock Cannonball ini merilis single ‘Rock With Your’.

Sesuai judulnya, maka nuansa rock sangat kental pada lagu yang turut menghiasi film ‘The Perfect Husband’ ini.

“Ini seperti nostalgia, kembali membawakan komposisi rock seperti dulu ketika masih di Cannonball,” ujarnya kepada iniSurabaya.com, Minggu (1/4/2018).

Penyanyi yang kini pakai hijab ini berharap lagunya bisa dinikmati masyarakat. “Mudah-mudahan lagu ini bisa menjadi inspirasi dan dinikmati seluruh masyarakat Indonesia,” tuturnya.

Menurut Siska, ‘Rock With You’ bercerita tentang seseorang yang ingin merasakan bahagia dengan caranya sendiri. Lagu ini disesuaikan dengan karakter Ayla di film ‘The Perfext Husband’ yang diperankan Amanda Rawless.

“Ayla di film itu digambarkan sebagai sosok yang mempunyai jiwa muda dan sahabat-sahabat dan keluarga yang selalu membuat dunianya bahagia,” papar Siska.

Runner Up dalam ajang pencarian bakat ‘Reinkarnasi’ Indosiar pada tahun 2006 ini sudah mengeluarkan beberapa single, seperti ‘Mengalah’, ‘Kutandai’, dan ‘Bukan Cinderella’ yang diproduseri oleh Pay BIP & DewiQ.

Setelah mantap berhijab, Siska Salman sempat vakum bernyanyi selama dua tahun. Tetapi dia tetap berkarya sebagai song writer, diantaranya lagu kemenangan Indonesian Idol Junior, ‘Kekuatan Cinta’ (Jojo / Rian), ‘Kehabisan Kata’ (Nowela), ‘Cinta Kita Beda’ (Kevin Lim feat. Nowela), ‘Dengarkan Aku’ (Maria Calista), ‘Takdir Manusia’ (Raffi Ahmad & Nagita Slavina), ‘Dibawa Happy Aja’ (Regina), ‘Anak Indonesia’ (Christo), ‘Terima kasih’ (Mario G Klau), serta ‘Imaji Sunyi’ (Karina Salim, Nominasi FFI 2016).

Karya Siska sebelumnya yang berjudul ‘Te Amo Mi Amor’, dan ‘Vamos De Fiesta’ juga sempat jadi soundtrack untuk film ‘One Fine Day’. Siska pun turut mengisi soundtrack ‘Magic Hour The Series’ lewat ciptaannya yang berjudul ‘You Are My Magic Hour’, dan ‘It’s Magic Hour’. dit

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)