Ingin Dapat Tiket Pesawat dengan Harga Rp 100.000? Kesempatan Ini Hanya Ada di Sriwijaya Air Travel Fair 2018

771 views

iniSURABAYA – Ingin terbang menggunakan Sriwijaya Air dengan tiket murah? Kesempatan ini bisa diperoleh di acara Sriwijaya Air Travel Fair 2018 yang digeber di Atrium Grand City Mall Surabaya mulai Kamis (12/4/2018) hingga Minggu (15/4/2018).

Gelar Sriwijaya Air Travel Fair di Surabaya ini sebagai kelanjutan acara serupa yang disambut antusias konsumen saat diselenggarakan di Jakarta beberapa waktu lalu. Untuk merespons sambutan masyarakat tersebut, maskapai penerbangan ini menyediakan tiket promo dalam jumlah lebih banyak dibanding saat gelar acara serupa di Jakarta.

“Di Jakarta, kami siapkan 125.000 tiket promo selama sepuluh hari pameran. Hampir habis. Sehingga di Surabaya, kami sediakan lebih banyak lagi, yaitu 267.000 tiket promo,” kata Agus Soejono, Senior Manager Corporate Communication Sriwijaya Air Group, Minggu (8/4/2018).

Menurut Agus Soejono, Sriwijaya Air Travel Fair merupakan pameran tiket promo yang digelar Sriwijaya Air untuk menarik lebih banyak konsumen. Masyarakat bisa mendapatkan tiket pesawat dengan harga murah, tetapi hanya bisa didapat selama penyelenggaraan Sriwijaya Air Travel Fair.

Agus kemudian menunjuk rute penerbangan Surabaya-Denpasar yang bisa diperoleh dengan harga hanya Rp 100.000 per-tiket. Rute lain yang ditawarkan dengan tiket promo ini adalah Surabaya-Yogyakarta, Surabaya-Bandung, Surabaya-Lombok, Surabaya-Labuhan Bajo, Surabaya-Jakarta, Surabaya-Merauke, Surabaya-Biak, Surabaya-Jayapura, dan Surabaya-Makasar.

“Harga tiketnya bervariasi mulai Rp 100.000 hingga Rp 500.000,” ungkapnya.

Agus optimistis penawaran yang disajikan lewat Sriwijaya Air Travel Fair di Surabaya mendapat respons lebih baik dari Jakarta. Apalagi masa penerbangan bisa dilakukan konsumen hingga November 2018.

Saat di Jakarta memang waktu penerbangannya lebih pendek, sehingga masih ada sisa sedikit,” imbuhnya.

Selama kegiatan pameran maskapai penerbangan ini menyiapkan 15 meja untuk melayani konsumen. Yang menarik, Sriwijaya Air Travel Fair juga diisi oleh stan memberikan voucher hotel untuk mendukung pembelian tiket pesawat.

“Bagi konsumen yang beli tiket pesawat lalu memerlukan hotel, bisa mendapatkan harga hotel murah dengan voucher tersebut,” kata Agus. din

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)