Inilah Film Buat Mereka yang Sedang Galau Justru Ketika Hendak Menikah, Tantangan Seperti Ini yang Dihadapi Artisnya

746 views

Bintang film Bluebell usai jumpa pers di Hotel Yello Surabaya, Jumat (6/4/2018).

iniSURABAYA – Kisah cinta segitiga dan drama-musikal, itulah ramuan yang coba disuguhkan rumah produksi Ratson Picture lewat debut filmnya, Bluebell. Drama yang digarap sutradara Muhammad Yusuf ini kian menarik karena mengangkat kisah pasangan yang menghadapi dilema justru ketika menjelang proses pernikahan.

“Saya banyak mendapat curhat (curahan hati) dari banyak teman mengenai problem yang sedang mereka hadapi justru ketika beberapa hari menjelang pernikahan,” ungkap Claudia Stefanus, Executive Producer film Bluebell, Jumat (6/4).

Ditemui di acara jumpa pers di Hotel Yello Surabaya, proses syuting film Bluebell sengaja dilakukan di Bali lantaran Pulau Dewata itu sering dipilih oleh banyak calon pasangan pengantin sebagai tempat pernikahan mereka. “Jadi biar makin mendekatkan suasana dengan kejadian yang sering dialami oleh para calon pengantin yang galau justru ketika beberapa saat mereka hendak meresmikan pernikahan,” tegasnya.

Film dengan durasi 82 menit ini bercerita tentang perempuan bernama Bluebell, seorang penyanyi yang gemar mengendarai skuter matic. Bluebell yang juga suka berselancar ini kemudian tanpa sengaja bertemu pemuda yang sedang mempersiapkan pernikahannya di Bali.

Cerita cinta muncul setelah pertemuan tersebut. Kisah yang dalam dibangun guna mengajak penonton memahami lebih jauh lagi tentang makna ketulusan dan keberanian menentukan pilihan.

Tidak hanya itu, dalam film Bluebell juga disampaikan makna persahabatan yang hangat dan dukungan yang selalu hadir saat masa-masa sulit mengambil keputusan.

“Tantangan terberat di film ini adalah mengatasi rasa canggung akting dengan lawan main wanita. Karena selama ini saya seringnya main di film laga,” ucap Qausar Harta Yudana yang di film itu berperan sebagai tokoh bernama Mario.

Tantangan lainnya, menurut Qausar, dia belum pernah menikah. Dia mengaku ternyata tidak mudah bagi calon pasangan yang harus membawa keluarga besar di sebuah tempat yang akan jadi kenangan di perjalanan hidupnya.

“Saya perlu tanya ke banyak orang, termasuk orangtua, bagaimana mengekspresikan perasaan di saat seperti itu,” bebernya.

Sementara Regina Rengganis yang dipercaya menjadi sosok Bluebell pun menyatakan tak mudah bermain di film drama. “Ini film drama pertama saya. Saya biasanya main di film horor,” cetusnya.

Sebagai film drama musikal, Bluebell yang tayang serentak di seluruh Indonesia pada Kamis (5/4) ini dihiasi enam lagu sebagai soundtracknya. Dua buah lagu, yaitu Bias dan I Can’t Dream dilantunkan Franda, Bunga Abadi dinyanyikan langsung oleh Regina Rengganis, Walk Me Home (Tatlo), Harapan Kedua (Pagi Hati), dan How Can I Dance (Steve Jam). dit

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)