Inilah yang Terjadi Jika Amanda Rawles Dijodohkan dengan Dimas Anggara

965 views

iniSURABAYA – Anak generasi milenial masih menghadapi perjodohan? Itulah yang dialami Amanda Rawles yang berperan sebagai Ayla di film terbarunya The Perfect Husband.

Di film bergenre drama komedi tersebut, Ayah Tio (Slamet Rahardjo) membuat keputusan besar menjodohkan putri bungsunya Ayla dengan pria pilihannya yang bernama Arsen (Dimas Anggara). Menurut Ayah Tio, Arsen adalah pemuda berprestasi, mapan dan santun. Ayah Tio yakin Arsen adalah suami sempurna bagi Ayla.

Namun keputusan sang ayah ditolak mentah-mentah oleh Ayla. Ayla merasa perjodohannya dengan Arsen adalah hal yang konyol, terlebih Ayla cinta mati dengan kekasihnya saat ini Ando (Maxime Bouttier).

Di sisi lain, Ayah Tio menilai Ando adalah pemuda pemalas, urakan dan tidak memiliki masa depan cerah. Mendengar Ayla dijodohkan, Ando pun berusaha merebut hati ayah Tio.

Dari situlah konflik komedi cinta segitiga dan konflik ayah anak dimulai. Premis cerita tentang perjodohan menjadi twist utama di film ini.

“Film ini bercerita tentang kasih sayang, anak-anak muda jadi lebih paham bagaimana perasaan orangtua kepada anaknya. Orangtua hanya ingin anaknya bahagia,” ungkap Slamet Rahardjo membeberkan pesan moral yang terkandung di film ini.

The Perfect Husband yang tayang serentak di seluruh Indonesia mulai Kamis (12/4/2018) ini memang berbeda dengan film-film produksi Screenplay Films sebelumnya. Tema perjodohan bisa jadi dianggap tidak relevan dengan jaman sekarang.

“Namun, dengan pengemasan cerita yang unik dan dibumbui drama komedi, kami harap The Perfect Husband layak ditonton oleh semua kalangan masyarakat, bukan hanya kalangan anak muda semata, tetapi seluruh keluarga,” ujar Jessika Pingkananda, PR & Publicity Screenplay Sinema Films.

Selain Dimas, Amanda, Maxime dan Slamet Rahardjo, film yang digarap Screenplay Films bersama Legacy Pictures ini juga dibintangi oleh Tanta Ginting, Maya Wulan, Dolly Martin, dan special appearance Bunga Zainal. dit

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)