Minat Tiket Murah di Sriwijaya Air Travel Fair? Siap-Siap Antre Sejak Subuh Agar Dapat Tiket yang Diinginkan

737 views

iniSURABAYA – Tiket pesawat murah yang ditawarkan di acara Sriwijaya Air Travel Fair (SJTF) yang digelar di Grand City Mall Surabaya mulai Kamis (12/4/2018) mendapat sambutan heboh masyarakat Kota Surabaya.

Mereka rela antre mulai dini hari untuk mendapatkan tiket pesawat yang diinginkan. Lokasi booth pameran yang berada di lantai dasar ini tidak pernah surut dari para calon pembeli hingga menjelang sore hari.

Boot terdiri dari sepuluh loket pemesanan dan tiga loket kasir pembayaran. “Saya sudah antre sejak pukul 05.00, beruntung bisa dapat nomor 5,” ungkap Bambang, salah seorang calon pembeli.

Bambang yang datang bersama istrinya menyatakan, sebelumnya dia memang pernah mendengar cerita orang yang mengikuti pameran tiket murah, dan untuk mendapatkan tiket yang diinginkan memang harus rela antre sejak Subuh.

Pengakuan yang sama diungkapkan Nana. Warga Sidoarjo ini pun berangkat dari rumahnya pukul 06.00 dan baru sampai di lokasi pameran sekitar pukul 07.00.

“Saya kebagian nomor antrian 300an,” kata ibu dua anak ini.

Nana mengaku kecewa karena setelah menunggu hingga berjam-jam ia tak berhasil mendapat rute yang diinginkannya, yakni Surabaya-Bali. “Tanggal yang saya inginkan sudah terisi semua. Jadi terpaksa pilih rute lainnya,” tuturnya.

Meski sudah memegang nomor antrian namun Bambang maupun Nana belum bisa langsung masuk, karena pameran yang diadakan di Atrium Grand City Mall Surabaya ini baru mulai dibuka pukul 08.00. Sementara untuk masuk ke area customer desk baru bisa dibuka pukul 10.00.

Informasi yang diperoleh iniSurabaya.com menyebutkan, pihak Sriwijaya Air Group setiap hari menyediakan tiket antara 750-1000 lembar. “Tiap hari sejumlah itu yang kami sediakan. Tapi selama pameran kami sediakan sekitar 267.000 tiket,” kata Hendrik Ardiansyah, Distrik Manager Sriwijaya Air Group Surabaya. sum

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)