Olahraga Makin Gaya dengan Tabrakan Warna Ala Retro Kampiun Kreasi Embran Nawawi

813 views

iniSURABAYA – Aktivitas berolahraga tak lagi semata untuk mencari keringat dan kesehatan. Olahraga yang kini juga menjadi bagian dari lifestyle, tentu tak lepas dari urusan fashion.

Maka desainer kondang Surabaya, Embran Nawawi pun hadir lewat kreasinya, Retro Kampiun. Tema yang diangkat Embran kali ini identik dengan gaya fashion selebrasi para olahragawan setelah melakukan pertandingan.

Perasaan gembira yang tidak hanya untuk para juara tetapi buat seluruh olahragawan yang telah melakukan  pertandingan. Dan respons Embran pun diekspresikan melalui busana-busana yang ‘tabrakan warna’.

Tak ada warna dominan dalam rancangan Retro Kampiun-nya Embran Nawawi. “Permainan warna ini melambangkan kegembiraan, selebrasi setelah pertandingan,” tegasnya.

Diakui Embran, kreasi tabrakan warna ini bukan hal baru di dunia mode. gaya yang sama pernah tren di era 1970-an. “Meski tabrakan warna tetap enak dilihat,” imbuhnya.

Konsep tersebut, lanjut Embran, mengacu pada tren fashion Spring-Summer 2018. Warna-warna oranye, kuning, hijau, dan merah menjadi warna dominan pada busana rancangan Embran kali ini.

Bentuk busananya didominasi dengan fashion sport jacket, sport mini dress, sport capri pant, crop blouse sport, training pant, crop tee, dan midi skirt. “Penggunaannya bisa dipadu-padankan sesuai selera,” katanya.

Menurut Embran, Retro Kampiun  sangat cocok untuk remaja, khususnya mereka yang selalu ingin tampil energik. “Bisa dipakai untuk acara santai, dan tampil kasual,” pungkasnya.

Rancangan Embran Nawawi ini sempat menghiasi ‘panggung’ Surabaya Urban culture Festival yang digelar di Jl Tunjungan Surabaya, Sabtu (28/4/2018). Tujuh orang model yang mengenakan rancangan Embran menarik perhatian massa yang sedang menikmati suasana di pusat kota yang dibebaskan dari semua jenis kendaraan itu. dit

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)