Pilih Warna Silver atau Merah? Yang Pasti Oppo F7 Ini Sama-Sama Dilengkapi Kamera 25 MP

1005 views

Evander Horyzon, Regional General Manager Surabaya City Oppo Indonesia (kanan kaos putih) bersama Irwan Harianto, owner Apollo Gadget Store saat mencoba keandalan kamera untuk swafoto.

iniSURABAYA – Keunggulan Oppo F7 yang menggunakan teknologi Al Beauty 2.0 membuat gawai ini menarik perhatian masyarakat. Karena teknologi Artificial Intelligence (AI) ini bisa membedakan usia, warna kulit, dan jenis kelamin saat digunakan untuk fotogrup selfie, sehingga selfie bareng-bareng tetap terlihat natural dan detail.

Terlebih lagi Oppo F7 dilengkapi kamera depan dengan resolusi 25MP membuat gawai ini paling canggih di kelasnya. Keistimewaan inilah yang membuat permintaan Oppo F7 sangat tinggi.

Tak heran bila rencana peluncuran OPPO F7 yang semula ditetapkan pada tanggal 18 April 2018 akhirnya dimajukan menjadi tanggal 17 April 2018. Informasi yang diperoleh iniSurabaya.com, gawai gres dari Oppo ini bahkan ternyata sudah dijual offline di Surabaya sejak 13 April lalu.

“Permintaan masyarakat terhadap F7 memang sangat besar, jadi kenapa harus ditunda lagi?” cetus Evander Horyzon, Regional General Manager Surabaya City Oppo Indonesia.

Ditemui di area pameran dan penjualan Oppo F7 yang digelar Apollo Gadget Store, di Galaxy Mall Surabaya, Senin (16/4/2018), Evander menambahkan, permintaan pasar untuk F7 ini bahkan 20 persen lebih besar dibandingkan saat Oppo memperkenalkan F5 sebelumnya.

“Tingginya minat calon pembeli ini, terutama dari pantauan selama dua hari penjualan ini. Kami yakin Oppo F7 akan mampu meraih penjualan hingga 60 persen untuk wilayah Jatim hingga Juni mendatang,” tegasnya

Evander juga menyatakan bahwa pihaknya sangat optimis pada penjualan di pameran kali ini, karena OPPO F7 yang semula hanya tersedia warna merah, kini sudah siap untuk yang warna silver.

“Dari pengalaman selama ini, warna silver lebih banyak diminati karena terkesan lebih elegance. Sedang warna merah cenderung diminati wanita,” tambahnya.

Sementara Irwan Harianto selaku owner Apollo Gadget Store menambahkan bahwa khusus selama pameran di Galaxy Mall ini, pihaknya yakin bisa menjual Oppo F7 sekitar 175 unit. Namun melalui program harga khusus dan promo yang diberikan saat pameran dirinya optimistis bisa melampuai target penjualannya. dit

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)