Revlon Usung Wanita-Wanita Cantik Ini untuk Menginspirasi Wanita di Dunia agar Tampil Menarik dan Percaya Diri

745 views

iniSURABAYA – Di awal tahun 2018, Revlon gencar melakukan kampanye ‘Live Boldly’. Kampanye yang dilakukan seiring dengan peluncuran ​Revlon Ultra HD Gel Lipcolor ini diharapkan dapat terus menginspirasi para wanita di dunia untuk menyuarakan semangat ​‘Live Boldly’ yakni meraih mimpi mereka, menginspirasi sesama dan selalu mengekspresikan diri dengan menonjolkan kecantikan yang dimiliki.

Karena itu pula untuk program ini menggandeng sejumlah wanita-wanita yang diyakini punya karakter kuat di masyarakat. Nama-nama yang bergabung sebagai​ brand ambassador diantaranya adalah Gal Gadot.

Aktris dan model Israel ini dianggap sangat ideal untuk mewakili wanita yang kuat, berani, modern dan percaya diri​. Selain itu, ada empat nama lain yang diusung Revlon menjadi ​brand ambassador, yaitu Ashley Graham, Adwoa Aboah, Imaan Hammam dan Raquel Zimmermann.

“Mereka terpilih untuk menginspirasi para wanita di dunia lewat kampanye ‘​Live Boldly’​ ini,” ungkap Vina L Geronimo, GM Revlon Cosmetic, Hair Color, and Fragrance Revlon Indonesia.

Menurut Vina, wanita masa kini kerap digambarkan sebagai wanita yang percaya diri, mampu mengekspresikan dirinya dan mandiri. Salah satu bentuknya adalah dengan terlihat cantik dan selalu tampil percaya diri untuk menunjukan keunikan pada dirinya.

Melihat fenomena tersebut, lanjut Vina, Revlon yang merupakan brand yang selalu menjadi trendsetter dunia di tengah industri pewarna bibir sejak tahun 1940, kembali meluncurkan kampanye terbarunya yakni, ‘​Live Boldly​’ yang mengajak wanita untuk tampil percaya diri dalam meraih mimpi dan dapat menginspirasi sesama wanita.

“Revlon secara konsisten memberikan apresiasinya bagi para wanita dengan menghadirkan inovasi sebagai bentuk dukungan bagi wanita dalam menunjukkan sisi unik dari kecantikan yang dimiliki oleh mereka dengan cara yang mudah,” ujar Vina sambil menambahkan, harga produk kosmetik ini dipatok di angka Rp 129.000. sum

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)