Sensasi Unik Bersantap Malam Ala Bule di Warung Bule, Pengunjung Bisa Menentukan Sendiri Tingkat Kematangan Steak-nya

1369 views

iniSURABAYA – Walaupun menggunakan nama ‘warung’, warung yang satu ini tentu sangat berbeda. Apalagi lokasinya yang berada di lantai tiga hotel bintang lima, Bumi Surabaya City Resort.

Sesuai namanya, Warung Bule, tempat makan ini menawarkan pengalaman unik bersantap ala bule bagi pengunjung. Warung ini memang menyajikan menu-menu western berkualitas tinggi yang terjamin kesegarannya.

“Sebelum diolah, tim kitchen memastikan bahwa seluruh bahan makanan dan minuman memiliki kriteria utama yakni segar dan berkualitas tinggi,” ungkap Swandika Darmawan, Executive Chef Bumi Surabaya City Resort.

Hidangan yang disajikan pun beragam, mulai dari hidangan pembuka hingga hidangan penutup yang tentunya siap memanjakan lidah tamu. Ada pula menu andalan yang menggoda selera seperti, steak on a hot stone dan lamb skewer yang disajikan secara ala carte.

Nadia Thabet, mahasiswi Universitas Airlangga, Surabaya yang saat itu sedang bersantap malam dengan teman-temannya di Warung Bule Cascades Restaurant merasa sangat tertarik dengan cara penyajian unik ketika makan steak.

“Sudah delapan bulan saya tidak makan steak. Saya suka, rasanya sangat enak,” ujar gadis asal Perancis yang gemar memasak ini.

Nadia makin merasaka  sensasi saat santap malam di Warun Bule, karena dia bisa langsung mengolah daging yang hendak dimakannya di atas hot stone. “Jadi saya bisa menentukan tingkat kematangan steak-nya sesuai selera saya,” kata Nadia.

Tidak hanya hidangannya yang lezat, Warung Bule juga menawarkan dua lokasi bersantap yang dapat menyesuaikan keinginan pengunjung. Di Cascades Restaurant yang bernuansa santai, pengunjung dapat memilih menikmati hidangan di tempat terbuka dengan bangku-bangku di Tamansari yang terletak di samping kolam renang atau di area semi indoor bergaya bistro.

Bagi pengunjung yang lebih menyukai nuansa elegan dan eksklusif dapat memilih untuk bersantap di Primavera Restaurant yang memiliki gaya interior klasik Italia. Meski berkonsep in-door, pengunjung tetap dapat menikmati pemandangan yang asri dari kaca besar yang menghadap ke area taman Majapahit di lantai dasar.

“Saya suka interior restaurant ini, belum pernah ke Eropa, tapi saya bisa merasakan suasana restoran ini seperti di Eropa, terlebih lagi disini ada wine, saya merasa seperti benar-benar di Eropa,” tutur Kensuke, mahasiswa Unair asal Jepang yang lihai berbahasa Indonesia. sum

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)