Setelah Keluar dari Jkt48, Noella Sisterina Ingin Segera Tuntaskan Kuliah, Begini Tekadnya

1097 views

iniSURABAYA – “Hai warga Sidoarjo. Selamat malam. Piye kabare…,” seruan penuh semangat itu dari Noella Sisterina ini mengusik perhatian kerumunan massa yang memadati Lapangan Wage, Kecamatan Taman, Sidoarjo, Sabtu (28/4/2018) malam.

Ratusan penonton acara Festival28 yang sebagian besar remaja ini pun merespons tak kalah serunya. Apalagi artis cantik jebolan Jkt48 ini kontan langsung menggeber panggung lewat komposisi Pergi Pagi Pulang Pagi-nya Wali Band.

Agar suasana makin meriah, dara cantik yang memilih solo karir setelah tiga tahun bersama Jkt48 ini pun mengajak penggemarnya berjoget mengiringi lantunan suaranya. “Ayo joget dong. Tapi jangan dorong-dorongan ya,” begitu pesannya.

Atmosfer di lapangan desa itu makin meriah ketika Noella menyanyikan lagu hits Surat Cinta untuk Starla. Ratusan warga ikut bernyanyi bersama Noella saat lagu dari Virgoun itu dinyanyikan.

Lebih ramai lagi ketika mahasiswa semester akhir London School of Public Relations (LSPR) Jakarta tersebut menyanyikan lagu ‘Sayang’. Seluruh penonton di lapangan itu ikut menyanyikan lagu dangdut berbahasa Jawa yang dipopulerkan Via Valen tersebut.

“Lagi sibuk persiapkan tugas akhir kuliah,” jawab Noella yang kelahiran 1997 ini saat ditemui usai pementasan.

Gadis kelahiran Surabaya ini tak merinci apa saja yang dilakukan untuk menyelesaikan tugas akhirnya. Mahasiswa Jurusan Komunikasi ini hanya menyatakan banyak yang dilakukan agar dirinya bisa segera menyelesaikan pendidikannya.

Dan jika semua lancar, 2019 nanti gadis tersebut bakal lulus dan berstatus sarjana. “Semoga semua berjalan lancar dan baik,” begitu Noella mengungkapkan harapnya.

Setelah keluar dari Jkt48, Noella tetap aktif menyanyi di sejumlah acara. Termasuk yang sedang dilakoninya malam itu, tampil di beberapa panggung dalam acara Festival28 yang digelar SCTV menyambut HUT ke-28.

Penyanyi berambut lurus ini mengaku senang dan bangga pernah bergabung dalam Jkt48. Noella tak menepis, grup vokal itu telah membawa namanya melambung di belantika musik Indonesia. Setelah penampilan Noella dan sejumlah penyanyi lain, acara dilanjutkan dengan nonton bareng film box office nasional, ‘Cek Toko Sebelah’.

Setelah Sidoarjo, Festival 28 akan hadir kembali di Surabaya bertempat di Lapangan Bangunsari – Kecamatan Krembangan pada Sabtu (5/5), dan berlanjut di Lapangan Bukbang, Kecamatan Sawangan pada Sabtu (12/5). dit

#cektokosebelah #sctv #sidoarjo

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)