Sore Ini, Tiga Artis The Perfect Husband Sapa Warga Kota Surabaya di Marvell City

825 views

iniSURABAYA – Tiga artis pendukung film The Perfect Husband, Maxime Bouttier, Tanta Ginting, dan Amanda Rawless bakal menyapa penggemar mereka di Atrium Marvell City Mall Surabaya, Sabtu (14/4/2018). Mereka akan hadir di pusat perbelanjaan di kawasan Surabaya pusat itu pada pukul 15.00.

Selain akan melakukan tanya jawab dengan penggemar di atrium, ketiga artis muda usia ini juga akan mengajak nonton bareng film produksi Screenplay Sinema Films tersebut. “Kami tahu ketiga artis ini punya penggemar banyak di Surabaya. Karena itu, kami ingin apresiasi itu lewat meet & greet,” tutur Jessika Pingkananda, PR & Publicity Screenplay Sinema Films.

The Perfect Husband memang berbeda dengan film-film produksi Screenplay Films sebelumnya. Tema perjodohan bisa jadi dianggap tidak relevan dengan jaman sekarang.

“Namun, dengan pengemasan cerita yang unik dan dibumbui drama komedi, kami harap The Perfect Husband layak ditonton oleh semua kalangan masyarakat, bukan hanya kalangan anak muda semata, tetapi seluruh keluarga,” ujar Jessika Pingkananda.

Hadirnya Slamet Rahardjo membawa warna karakter tersendiri dalam film ini. Pengalamannya di dunia akting selama 47 tahun menjadikan issue perjodohan di film ini menjadi serius.

“Tetapi di sisi lain penonton juga akan dikejutkan dengan komedi dari karakter seriusnya,” kata perempuan yang akrab disapa Pingkan ini.

Peran Slamet Rahardjo dalam film ini menjadi penyeimbang dengan bintang muda lainnya yang menjadi karakter utama di di film ini seperti Dimas Anggara, Amanda Rawles dan Maxime Bouttier.

“Perfect Husband adalah cerita tentang pertemuan dua generasi yang berbeda melahirkan sebuah peristiwa kehidupan yang menarik yaitu tentang arti suami,” kata Slamet Rahardjo yang berperan sebagai ayah Tio.

Ayah mana yang tidak sayang kepada putrinya? Seorang ayah pasti akan selalu memberikan yang terbaik bagi putrinya, dalam hal apa saja, apalagi menyangkut masa depan putrinya. Inilah bentuk kasih sayang yang dilakukan Ayah Tio kepada putrinya dalam film The Perfect Husband. sum

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)