Tak Hanya Ajak Nobar, Daihatsu Jawa Timur Lakukan Ini untuk Manjakan ‘Sahabar’nya

694 views

iniSURABAYA – Daihatsu tak pernah berhenti memanjakan ‘Sahabat-Sahabat’nya. Setelah sukses menggelar acara nonton bareng (nobar) pada tahun 2017, maka di tahun 2018 ini Daihatsu Jawa Timur menggelar acara yang sama.

Dan yang menjadi suguhan adalah nobar film ‘Avengers : Infinity Wars’ di Studio XXI Ciputra World Mall Surabaya. Tak tanggung-tanggung, kegiatan ‘event loyalty program’ ini digeber selama dua hari berturut-turut, Sabtu-Minggu (28-29/4/2018).

“Melalui event nonton bareng ini,  diharapkan kekeluargaan yang terjalin bersama Sahabat Daihatsu semakin terjaga,” tegas Budhy Lau, Regional Head Daihatsu Jawa Timur.

Menurut Budhy, film produksi Marvel Studios ini dipilih karena sudah ditunggu oleh masyarakat luas sehingga diharapkan bisa menghibur anggota keluarga dari Sahabat Daihatsu. Acara nobar ‘Avengers : Infinity Wars’ ini dilakukan serentak di 11 kota yaitu Batam, Palembang, Lampung, Cirebon, Tegal, Denpasar, Balikpapan, Samarinda, Makassar, Manado, dan Surabaya.

Diakui Budhy Lau, khusus untuk Surabaya, nobar tersebut diadakan secara spesial karena dilakukan selama dua kali dalam dua hari. “Agar lebih banyak Sahabat Daihatsu yang bisa hadir,” ujarnya.

Budhy menyatakan pula bahwa Customer Loyalty Program pada tahun 2017 mendapatkan respon positif dari customer, dengan rata-rata kehadiran peserta 93 persen. Sedang acara nobar kali ini diikuti oleh 372 peserta yang terdiri dari customer, perwakilan komunitas, value chain Daihatsu Jawa Timur, media, dan jajaran management Daihatsu Jawa Timur.

Yang sangat istimewa, Daihatsu Jawa Timur tidak hanya mengajak ‘Sahabat’nya nobar. Sebelum film utama dimulai, diadakan games dan doorprize sehingga suasana kekeluargaan semakin terasa. Setelah itu baru dilakukan acara utama yaitu nonton bareng film “Avengers : Infinity Wars” dengan durasi film kurang lebih 2 jam 40 menit. din

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)