Tantangan Berat Dimas Anggara Saat Perankan Pilot di Film The Perfect Husband, Ini yang Dia Lakukan Agar Jadi Ramping

894 views

Tanta Ginting, Amanda Rawles, dan Maxime Bouttier saat meet & greet dengan pengunjung Marvell City Surabaya, Sabtu (14/4/2018).

iniSURABAYA – Ternyata tidak gampang bagi Dimas Anggara untuk memerankan sosok Arsen di film The Perfect Husband. Pasalnya, Arsen adalah seorang pilot yang bertubuh ramping.

“Perlu diet ketat agar tubuh Dimas bisa jadi ramping sebagai seorang pilot,” ucap Jessika Pingkananda, PR & Publicity Screenplay Sinema Films, Sabtu (14/4/2018).

Hadir di acara jumpa pers promo film The Perfect Husband di Marvell City Surabaya, perempuan yang akrab disapa Pingkan ini menambahkan, karakter Arsen juga jauh berbeda dengan keseharian Dimas Anggara.

“Dimas harus menekan emosinya, sebab sosok Arsen ini digambarkan sebaga pria yang pendiam,” begitu paparnya.

Tema perjodohan yang disuguhkan lewat film yang tayang serentak mulai Kamis (12/4/) ini disebutkan Pingkan juga berbeda dengan jenis film garapan Screenplay Sinema Films sebelumnya.

Tema perjodohan bisa jadi dianggap tidak relevan dengan jaman sekarang. “Namun, dengan pengemasan cerita yang unik dan dibumbui drama komedi, kami harap The Perfect Husband layak ditonton oleh semua kalangan masyarakat, bukan hanya kalangan anak muda semata, tetapi seluruh keluarga,” ujarnya.

Sementara Maxime Bouttier menilai konflik yang disajikan dalam film The Perfect Husband merefleksikan permasalahan yang umum terjadi sehingga film ini cocok ditonton oleh semua kalangan.

“Ini film masuk ke semua generasi, masalah jodoh lalu konflik dan sebagainya. Bagaimana cara setiap orang mengatasi masalahnya, jika memang seorang gadis yakin dengan pilihan hatinya, maka ia akan berusaha meyakinkan ayahnya. Yang pasti seorang ayah ingin melihat putrinya bahagia,” ucap Maxime yang berperan sebagai bad boy di film ini.

Amanda Rawles sendiri optimis film The Perfect Husband dapat diterima di hati penonton. “Masyarakat senang dengan tontonan film yang ringan dan menghibur. The Perfect Husband punya cerita kuat dan menarik, berbeda dengan komedi biasanya, saya yakin film ini bisa punya tempat di hati yang menonton,” tutur Amanda.

Apakah Ayla akan menuruti perintah sang ayah dan menerima Arsen sebagai suaminya? atau ia akan tetap cinta mati kepada Ando? Alasan utama perjodohan ini dilakukan juga akan terkuak saat para penonton menyaksikan film The Perfect Husband. dit

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)