Wedding Fair di Hotel Shangri-La Surabaya Diikuti 55 Vendor, Ada Tiket Surabaya-Sydney PP Bagi Pasangan yang Beruntung

428 views

iniSURABAYA – Shangri-La Hotel Surabaya kembali menggelar Wedding Fair di Grand Ballroom Shangri-La Hotel Surabaya. Kegiatan yang mengusung tema futuristik, ikonik nan elegan itu digelar selama dua hari, Sabtu-Minggu (28-29/4/2018).

Berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, Jonathan Reynolds, GM Shangri-La Hotel Surabaya memastikan ‘Wedding Fair’ yang diadakan tahun ini akan menjadi event yang spesial dan berbeda dari yang lain.

“Kami selalu ingin memberikan yang terbaik untuk konsumen. Maka dari itu tantangan kami adalah menyuguhkan konsep Wedding Fair yang lebih baik, lebih baru dan lebih berbeda dari yang lain,” paparnya saat ditemui di konferensi pers Shangri-La Wedding Fair 2018, Sabtu (28/4).

Pameran bergengsi tersebut diikuti oleh vendor-vendor terbaik di bidangnya. Ada pula vendor-vendor kenamaan dari Jakarta dan Bali yang turut meramaikan pameran.

“Total ada 55 vendor yang meliputi berbagai macam kebutuhan wedding event. Seperti busana pengantin dari desainer terkenal, make-up, food stall hingga pernak-pernik souvenir pun ada,” ujar Renny Herwanto, Communications Manager Shangri-La Hotel, Surabaya.

Grand Ballroom Shangri-La disulap oleh Posh Decoration, Lasika multimedia dan beberapa vendor food stall dengan dekorasi pernikahan yang mendetil layaknya berada di pesta pernikahan sungguhan. Serta masih banyak lagi referensi kebutuhan untuk pesta pernikahan lainnya yang dapat ditemukan dalam pameran, seperti Project Art Plus Wedding Organizer, Lt Pro dan lain-lain.

Sementara itu, Herworld Brides Magazine sebagai media partner Shangri-La Wedding Fair menghadirkan empat desainer kenamaan yang akan memamerkan busana-busana pernikahan eksklusif yang akan ditampilkan oleh model-model professional. Fashion show busana pernikahan akan dibuka oleh pameran busana karya Andreas Odang pada hari Sabtu (28/4) pukul 19.00.

Sedangkan pada hari Minggu (29/4), busana karya Ernesto Abram tampil pada pukul 15.00, Hanaika Heydi pukul 17.00 dan ditutup dengan busana karya Monica Ivena pada 19.00.

Bagi yang sedang merencanakan pernikahan dalam waktu dekat, Shangri-La Wedding Fair 2018 memiliki penawaran spesial. Diantaranya ada diskon sebesar 10 persen dari pembayaran deposit pertama senilai Rp 12 juta hingga free wedding cake 5 tier.

Ada pula kesempatan yang paling menarik yakni, grand prize bagi dua pasangan yang beruntung bisa memenangkan paket bulan madu di Shangri-La, Sydney beserta tiket pulang-pergi Surabaya-Sydney.

“Syaratnya cukup mudah, hanya membayar DP saat pameran berlangsung,” kata Renny. sum

Posting Terkait