‘What Women Want’, Inilah Sajian Spesial Crown Prince Hotel Bagi Perempuan yang Berulang Tahun di Bulan April

393 views

iniSURABAYA – Bagi yang punya nama ‘Kartini’ atau ‘April’ inilah saatnya memanfaatkan promo spesial yang ditawarkan Crown Prince Hotel Surabaya. Selama bulan April 2018, bagi yang punya nama tersebut bakal mendapat potongan harga kamar sebesar 35 persen.

Program yang diberi tajuk ‘What Women Want’ ini sebagai wujud apresiasi manajemen Crown Prince Hotel Surabaya kepada para pelanggan perempuan di momen istimewa, Hari Kartini. “Program diskon yang sama juga kami berlakukan bagi semua tamu perempuan yang berulang tahun di bulan April,” tegas Fanny Vebriscia,  Marketing Communication Crown Prince Hotel Surabaya.

Benefit yang diperoleh tamu yaitu welcome drink, welcome fruit, birthday cake, chocolate praline, discount food & beverage sebesar 15 persen dan suvenir dari Crown Prince Hotel Surabaya.

“Sebagai salah satu hotel bintang 4 di pusat kota, kami juga turut ambil bagian dalam perayaan  Hari Kartini dengan memberikan berbagai benefit yang bisa dinikmati oleh kaum perempuan selama bulan April,” ungkap Fanny.

Hotel yang berlokasi di Jl Basuki Rahmat No 123–127 Surabaya ini juga menghadirkan menu spesialnya, yaitu sajian Food Of The Month dari Avallon Restaurant. Juru masak di hotel ini menghadirkan Ayam Sauce Kemiri dan Dory Sauce Mente, lengkap dengan nasi merah yang mengandung rendah kalori dan kaya akan serat.

Sementara Blue Lagoon dan Green Land bisa menjadi pilihan bagi para pelanggan yang ingin merasakan sensasi kesegaran dari Mocktail Of The Month, Sixth Lounge & Bar.

“Meski ditujukan bagi kaum wanita, tetapi tidak tertutup kemungkinan bagi kaum lelaki untuk menikmati Food & Beverage promo di Avallon Restaurant dan Sixth Lounge,” cetus Fanny.

Fanny berharap promo dengan label ‘What Women Want’ di bulan April ini banyak diminati dan dinikmati perempuan Indonesia. “Atau bisa juga pria yang ingin mempersembahkan sesuatu yang spesial untuk para wanita yang dicintainya. Karena setiap perempuan kan berhak mendapatkan hal yang istimewa,” katanya. dit

Posting Terkait